Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ade Sara Tewas Karena Potongan Kertas di Tenggorokan, Kok Bisa?
REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Ahmad Imam Al Hafiz Aso (20 tahun) dan Assyifa Ramadhani (19) sudah melakukan pembunuhan berencana terhadap Ade Sara (19). Ade Sara merupakan mantan pacar Hafiz yang dinilai enggan berhubungan kembali dengan pelaku.

Pelaku pun sudah berhubungan dengan Assyifa. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, percobaan pembunuhan telah dilakukan sepekan sebelum kejadian. Keduanya pun mengatur konsep pembunuhan, di mana Assyifa bertemu dengan korban dengan alasan lama tidak bertemu.

Di Gondangdia, Hafiz berpura-pura tidak sengaja bertemu dengan Assyifa dan korban. Setelah bertemu, dan korban masuk ke dalam mobil bersama Assiya. Di sana korban mendapat penganiayaan seperti disetrum. Korban melawan dan mengigit tangan Hafiz.

Akhirnya mulut korban disumpal kertas. Ketika mengetahui korban tewas, pelaku membuangnya di Jalan Tol Bintara KM 41, Bekasi Timur sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu 5 Maret 2014. Ketika ditemukan, korban langsung dibawa ke RSCM untuk diotopsi. ''Ditenggorokan korban ditemukan potongan kertas,'' kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Jumat (7/3). Rikwanto mengatakan, dari otopsi ini diketahui potongan kertas tersebut yang membuat korban meninggal.


http://www.republika.co.id/berita/na...rokan-kok-bisa
Diubah oleh jajang100 07-03-2014 13:31
0
13.6K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.