Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Soul Sacrifice, Game PS Vita Yang Membuat Iri Gamer Konsol Tinggal Menghitung Hari!

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Soul Sacrifice, Game PS Vita Yang Membuat Iri Gamer Konsol Tinggal Menghitung Hari!
Saat ini mungkin banyak game-game baik pada konsol Playstation 3, Xbox 360, PC maupun PS Vita yang mempunyai kualitas baik. Diantara game-game berkualitas seperti itu tentu saja ada game yang berkategorikan "emas" dan hanya dirilis pada platform tertentu. Sebut saja game seri yang sangat terkenal God of War. Seri God of War hanyalah dirilis pada konsol Playstation (PS2 dan PS3) saja. Hal ini pastinya membuat pemilik konsol lain iri dan kecewa. Tapi diantara konsol besar tersebut satu konsol yang saat ini tidaklah begitu dipandang adalah PS Vita. Game-game pada PS Vita bisa tergolong sangat kecil peminatnya sampai saat ini. Tapi ada satu game yang nantinya akan membuat para gamers konsol iri yaitu Soul Sacrifice.

Soul Sacrifice, Game PS Vita Yang Membuat Iri Gamer Konsol Tinggal Menghitung Hari!


Soul Sacrifice adalah game PS Vita yang termasuk dalam kategori "Most Wanted" . Game ini sangatlah ditunggu-tunggu sejak pengumumannya pada event Tokyo Game Show 2012 kemarin. Soul Facrifice adalah game action yang bisa dimainkan secara sendiri ataupun co-op. Game ini penuh dengan unsur aksi keren dan adegan brutal yang sangat memanjakan mata dan memacu adrenalin. Cerita diambil dari pada jaman dahulu dimana terdapat sekelompok budak yang menemukan sebuah buku kuno yang dimana buku tersebut disinyalir adalah buku terlarang dimana sang pembaca nantinya bisa menghidupkan kembali pertarungan besar sepanjang masa yang telah mati diantara para monster dan ahli sihir dimasa lalu.

Tidak seperti game action pada PS Vita lainnya, game ini akan terdapat banyak sekali senjata dan berbagai ilmu yang bisa kalian gunakan. Yang lebih membuat game ini sangatlah berbeda dari game-game lain, jikalau kalian ingin menggunakan ilmu magic, kalian harus rela mengorbankan diri kalian untuk perturakan tersebut. Kalian akan disuruh untuk mengorbankan bagian tubuh kalian, entah itu paru-paru, hati atau bahkan hidup kalian untuk mendapatkan magic yang sangat sakti. Nah manakah yang akan kalian korbankan untuk kekuatan tersebut? Well, game ini dibuat oleh sang pembuat game yang sudah terkenal yaitu Keiji Inafune. Keiji dikenal sebagai pembuat game asal jepang yang sangat ambisius. Game buatannya seperti Megaman, Onimusha pastinya sudah kita kenal dengan baik kan?

Soul Sacrifice, Game PS Vita Yang Membuat Iri Gamer Konsol Tinggal Menghitung Hari!

Soul Sacrifice, Game PS Vita Yang Membuat Iri Gamer Konsol Tinggal Menghitung Hari!


Soul Sacrifice dijadwalkan rilis pada tanggal 30 April 2013 hanya untuk Konsol PS Vita. Untuk demo yang ditunjukan pada Event TGS 2013, kalian bisa lihat nanti pada video dibawah. Nah nah bagi kalian nih yang punya konsol PS Vita wajib menunggu game ini dirilis. Oh iya nih bagi kalian yang sudah tidak sabar, demo dari game ini sudah dirilis loh tepatnya pada 17 April mendatang dan bisa kalian download di PSN secara gratis! Hayo buruan deh bagi kalian yang ingin mencobanya segera download

Soul Sacrifice, Game PS Vita Yang Membuat Iri Gamer Konsol Tinggal Menghitung Hari!


Game Action super brutal yang akan membuat gamers iri dan tercengang pada PS Vita akan dirilis pada akhir bulan ini nih. Siapkah kalian menantikan gamenya?

News Powered By Indonesiaamers.

Spoiler for Special Thanks:
Diubah oleh freakmoccy85 25-04-2013 06:12
0
5K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.