Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sempakdajjalAvatar border
TS
sempakdajjal
Membunuh Mantan Pacar di Bantu dengan Pacar Barunya . MIRIS !!!
Pembunuh Sara yang Bergelang Java Jazz Adalah Sepasang Kekasih


Jakarta - Ade Sara Angelina (19) yang tewas di tol Bintara KM 49 ternyata dibunuh oleh mantan pacarnya Hafitd. Namun Hafitd tidak sendiri, dia membunuh Sarah bersama pacarnya yang bernama Sifa.
Sebelum dibunuh, Sara sempat bertemu dengan Sifa di Gondangdia. Rupanya di sana dia dijebak. Usai bertemu Sifa, tiba-tiba Hafitd datang dan langsung menculik ke dalam mobilnya.

"Terakhir si Sara sama Sifa janjian, niatnya mau ketemuan di Gondangdia," kata teman korban Kevin (18) saat berbincang dengan detikcom, Kamis (5/3/2014).
Kevin menjelaskan, sebelumnya sempat ada teman Les Bahasa Inggris Sifa menanyakan keberadaan Sara melalui pesan singkat. Hal itu dikarenakan korban tidak mendatangi tempat les yang awalnya telah izin dengan keluarganya untuk mengikuti les Bahasa Jerman.

"Setelah ditanya Sara menjawab, Aku di Gondangdia nunggu temenku, terus dibalas lagi, eh bukan temen tapi pacarnya mantanku," terangnya menirukan pesan Sara.

Usai balasan pesan terakhirnya itu, Sara sudah tidak ada kabar di mana keberadaanya. "Setelah itu hilang nggak ada kabar," ujarnya.

Pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina, atas nama Hafitd (19) ditangkap kemarin 5 Maret saat sedang melayat Sara di rumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Setelah itu Polisi menangkap Assyifa alias Sifa sore tadi di Jakarta Pusat.

Sumber : de.tk/VZ6FcL


Sifa Bantu Hafitd Bunuh Sara yang Bergelang Java Jazz Karena Benci


Jakarta - Pembunuhan terhadap Ade Sara Angelina Suroto (19) tidak hanya dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri yang bernama Hafitd. Saat membunuh Sara, Hafitd ditemani oleh kekasih barunya yaitu Assyifa alias Sifa.

Ibunda Sara, Elisabeth, mengatakan, kemungkinan kuat Sifa mau membantu Hafid membunuh anaknya karena alasan kebencian.

"Pertama-tama setelah habis putus, setiap pacar hafitd ke rumah hafitd, adiknya hafitd selalu nanya kakak sara mana? Nah itu yang mungkin bikin Syifa nggak suka sama anak saya," ujar Elisabeth saat ditemui detikcom, di Rumah Duka RSCM, Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta Kamis (6/2/2014).

Sedangkan Hafitd, dikenal oleh Elisabeth sebagai sosok pemarah. Bahkan, saat Hafitd dan Sara putus, cacian dan makian selalu dilontarkan Hafitd kepada Sara.

"Setelah putus dia sering memuat perkataan yang tidak pantas di jejaring sosial, ya kayak twitter sama facebook dan itu yang bikin anak saya marah balik sama hafitd," jelasnya.

Ade Sara dibunuh oleh Hafitd dan Sifa pada Selasa 4 Maret kemarin. Jasad Sara ditemukan pada Rabu 5 Maret di pinggir Tol Bintara. Selang satu hari kemudian kedua pelaku ditangkap. Hafitd dan Sifa ditangkap saat sedang melayat di Rumah Duka RSCM pada Kamis 6 Maret.

Sumber : de.tk/Vlb81G

kedua tersangka sempat update dan share di twitter dan path dan ikut ngelayat juga emoticon-Cape d... (S)

tersangka : @HafitdASO (mantan pacar korban) dan @ASSYIFARS (pacar baru tersangka
korban : @adesaraa


turut berduka cita sedalam-dalamnya emoticon-Berduka (S),heran sudah liat remaja sekarang sampai kayak begini emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh sempakdajjal 06-03-2014 19:56
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.