staedtlersAvatar border
TS
staedtlers
KISAH KECELAKAAN ANE KENA BENANG LAYANGAN DIBAGIAN WAJAH
Halo agan2 semua, saya mau sedikit sharing nih buat agan kaskus semuanya.
kecelakaan ini terjadi 1minggu yang lalu tanggal 28 FEB 2014, dan kejadian ini terjadi di FLY OVER ROXY MAS emoticon-Takut.

Spoiler for BERBAHAYA !!:


Jadi gini kisahnya, ane sebenernya jarang sekali lewat Fly over roxy sana. Tapi kebetulan karena ada tugas dari kantor untuk ane kerjakan atau ane ikuti jadi ane selama 4hari ini harus kedaerah S.Parman grogol situ dan ane pulang pergi lewat fly over roxy sana..

Di hari pertama ane pergi ga terjadi apa dan pulang pun sama tidak terjadi apa2.. karena ane sebelum pergi berdoa dulu gan untuk keselamatan ane dijalan sampai ketempat tujuan tanpa terjadi apa2 ..
Di hari kedua maupun ketiga pun sama tidak terjadi apa dengan ane dikarena kan ane berdoa buat kelancaran dan keselamatan ane..

Dan peristiwa ini terjadi dihari ke empat atau tanggal 28 FEB 14 yang lalu.
ane pas pergi ketempat tujuan ane di jl.s parman grogol sana masih aman2 aja tanpa ada kendala apapun.
Nah pas ane mau pulang itu gan kok perasaan ane lesu bener nih pengen cepet2 pulang gitu.. yauda ane pulanglah dari tempat ane kerumah ane melalui fly over roxy sana tuh. nah sebelum ane naek fly over tersebut, terbesit perasaan ane untuk nga lewat fly over tsb tuh perasaan ane mengatakan buat ane lewat bawah fly over aja jgn lewat fly over itu, tapi dikarenakan macet dibawah fly over roxy (yg sering lewat pasti tau macetnya) yauda ane lewat fly over dengan kecepatan diatas 50KM(ane bawa motor) ..

Dan kebetulan didepan ane berjarak 2-3meter itu ada motor juga dengan kecepatan yang sama kaya ane..
beeettt..... ane kaget gan ada benang berbentang dari kiri kenan jadi horizontal gitu tepat kena didaerah wajah ane lebih tepatnya dihidung ane.
ane ngerem mendadak gan dan untungnya gada mobil ato semacamnya dibelakang ane yg bisa aja menabrak ane dan ane pun akan lebih parah keadaan ane.

Nah ane lepasin tuh benang dari ane, ane berasa sakit sih tapi ga sakit2 amat..
Tiba2 cuuuurrr... ane berasa muka ane tuh ada yg ngocor gitu (kebetulan ane pake slampe dimuka gitu jadi ga tau lukanya gimana).
ane pegang idung ane gan beett.. berdarah gan cukup parah. ane ga berenti untuk melihat maupun mikir buat kerumah sakit soalnya rumah ane dah deket ga begitu jauh (sekitar 1km lagi) .. selama perjalanan pulang idung ane ngeluarin dararh trus ampe2 netes kejaket ane, kebaju ane, kecelana ane, bahkan kemotor ane.. ane mulai panik dan itu ngocornya disetengah perjalanan pulang ane. dan ada ibu2 liat ane emang kebetulan aga padet dijalan ane mau pulang ibu2 itu ngmg "Bapa!!! bapa kenapa itu??" ane jawab "Gpp bu rumah saya uda deket" ibu2 itu diem aja..

Nah sesampainya ane dirumah ane minta tolong kebokap ane gan, bokap ane paniknya bukan maen. (yaiyalah anaknya berdarah2 gitu ampe netes2 kelantai) langsung dibawah kedokter didekat rumah ane.
sesampainya ane ditempat dokter itu ane masih netesin darah dan orang2 liatin ane kaya abis digebukin orang soalnya muka ane penuh dengan darah gan ane tangan ane 22nya merah dah uda berantakan dan..
Dokternya liat luka ane gan dan dokternya ngmg "Lukanya dalam ya dan ini kena pembuluh darahnya" Pembuluh Darah meen !! sontak gw panik dan gan..
dokter ntu kasih obat dikapas buat berenti pendarahan ane, tp yang ane bingung ga berasa sakit apa2 tuh..

Ada sekitar 20menit ane nungguin supaya darahnya berenti tuh gan..
abis berenti langsung lah dijait luka ane yang berada diidung ntu.
pas dibius sakitnya gile gilean dah itu sakit luka ane kaya diacak2 gitu..
tapi pas dijait ga sakit sih soalnya uda dibius kan hehehe.
selesai dijait ane nanya "Dok, jaitan saya berapa banyak" dokternya jawab "ini jaitannya cukup banyak pa soalnya pake benang tipis kalo pake benang besar kesian muka bapa" ane mulai pasrah dah gan..

Dan sampai hari ini luka ane belum dibuka jaitannya gan dan hari ini juga ane mau control luka ane kedokter. dokternya sih ngmg 1minggu uda bisa dibuka jaitannya gan.

Dari sini ane mau kasih tau agan2 biar lebih berhati2 saat berkendara dimanapun agan berada terutama buat pengendara motor ya. mau dijalan besar maupun dijalan perkampungan ato kecil. safety nomor 1 gan.. pake helm trus kacanya ditutup dan pake jaket itu pake jaket yang jaket motor jangan jaket yang tipis.
karena kita ga tau kan hal apa yg akan menimpa kita dijalan, musibah datang itu dimana,kapan,dan gimana aja gan..

Ane mohon bantuan doa agan2 buat kesembuhan luka idung ane agar ane cepet pulih gan. luka jaitannya sekitar 2cm diidung ane gan dan ane sampe sekarang trauma banget kalo ane lagi bengong pasti kebayang kejadian dan ane merinding sendiri emoticon-Mewek. Dan ane sadar disini ane dapat luka fisik dan luka mental gan. karena ane skarang jadi takut kalo lewat fly over..

maaf juga ane curhatnya kepanjangan banget ya hehehe..

Terima kasih buat agan2 dan kaskus. emoticon-Kiss

Spoiler for ada sedikit berita tentang bahaya tali layangan:


Maaf agan2 untuk yang sudah membaca maupun yg
baru aja membaca..
ada kesalahan penulisan tanggal nya.. pas ane baca komen agan2 baru engeh .. sorry ya emoticon-Smilie


ini juga ada beberapa cerita dari agan2 yang pernah mengalami juga.
Spoiler for agan2 ato kerabatnya yg mengalami:


yang ini info juga buat yg sering jalan fly over roxy
Spoiler for open:


Kalo agan ini katanya muka dia mirip setan *canda gan*, tapi ini mirip nih kejadiannya sama kaya ane tp agan yang ini lebih parah kayanya.
Spoiler for open:


Buat agan2 yang uda share2 kejadian waktu agan pernah kecelakaan kena tali layangan yang tajem kaya ane thanks gan.. ane tau pasti trauma yakan hehehe ane juga soalnya.. kebayang trus gitu kejadiannya..

makasih yoo buat yang doain, ane juga doain buat agan2 semua semoga selalu disertai Tuhan dimanapun agan2 berada, amin.



UPDATE KONDISI ANE
Spoiler for open:


Spoiler for KISAH TRAGIS SAMA PERSIS:
Diubah oleh staedtlers 17-04-2014 08:27
0
147.3K
2.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.