Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afrid4fidaAvatar border
TS
afrid4fida
TOLONG :'( Dari Kulit Keluar benda seperti pasir, kutu dan belatung,
Assalamualaikum Wr. Wb.

Maaf sebelumnya numpang ijin buat agan agan, agan wati, mimin dan momod kalo tulisan ane bikin sumpek forum ini.
Maaf juga kalo tulisan ane acak2n. maklum lewat HP.

Saya cerita tentang sodara saya, langsung aza ya gan. Mudah2n agan2 disini ada yang bisa bantu atau ngasih solusi.

Kisah ini tentang sodara perempuan saya gan, sebut saja namanya R.

Jadi hidung R ini gatel banget gan, terus karena saking gatelnya ya garuk2 gitu gan, lama kelamaan hidungnya jadi luka gitu merah terus hitam (gak ada boroknya cuma kulitnya jadi item gitu kaya bekas luka). Terus jadi banyak tuh gan bukan diidung aja, ada d muka jidat dan leher tapi yang paling parah dan gede kulit hitamnya ya dihidung. itu sering dialami sam R ini gan penyakitnya satang sembuh sudah bertahun2 seperti itu, kalau sembuh ya hilang bekasnya gada sama sekali kalo dateng ya kaya gitu gatel dan kulit hidung jadi hitam disusul dengan baguan lainnya (khusus d wajah dan leher).

Puncaknya pada malam kamis kemarin gan, sodara saya R tidak bisa tidur karena wajahnya gateeeelll banget terus dia ngaca tuh gan, katanya kulit yang gatel dan luka2 itu keluar kaya akar2 atau cacing gitu pada nongol. R syok banget gan terus dia lihat dkaca kok mukanya kaya yang putih bersih gitu gan, terus dia elap mukanya pake tangan gitu gak taunya kaya pasir gitu gan meruluk dari muka sampe leher tuh pasir lama2 pada kluar gitu dari kulit muka n lehernya R ini gan. Katanya pas keluarnya tuh sakit gatel perih, sakit saking sakitnya kaya pengen jedot2n muka ke tembok katanya gan (sedih denger ceritanya gan) R cuma bisa nangis sambil inget Allah terus pasir pada keluar aza gitu dari kulit mukanya sampe berserakan d kasurnya gitu pas udah sama s R pasirnya dkumpulin dimasuk plastik. Pas R mau rebahan karena lelah abis kesakitan tiba2 ada kampret (kelelawar gitu gan) mau nyamber s R, tapi s R ngelak gitu gan terus tuh kampret jatoh k pojokan kasur, abis itu kampretnya dambil sama s R walau takut trus dia masukin keresek. Siangnya R bilang ke uwak supaya kampret sama paairnya dibakar karena R takut banget dan R curhat gitu ke uwak.

Pas siang harinya gan, hal aneh dan sangat aneh terjadi lagi gan. Dari luka yang ada dihidung R keluar kutu warna hijau dan belatung kecil2 (kaya larva gitu gan) jumlahnya banyak banget sampe rarusan bahkan ada kutu yang ukurannya gede gitu gan. Kalo dipikir secara logika kan gak masuk akal gan.

Saya mohon pencerahan dan solusi dari rekan2 sekalian barang kali ada yang mau bantu sodara saya. Saya sedih banget gan, kasian sodara saya. Dia deket banget sama ane gan, kalo ada apa2 dia cerita ke ane dulu sebelum cerita k ortunya atau yang lainnya.

Makasih sebelumnya buat agan2 yang mau nolongin sodara ane. Mudah2n mendapatkan balasan daru Allah swt. Aamiin

Makasin buat mimin momod yang ngijinin ane buat share cerita ane.
Diubah oleh afrid4fida 07-03-2014 10:39
0
13.3K
66
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.