Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abenx89Avatar border
TS
abenx89
FARHAT ABBAS & TRANS CORPS (ANTARA KONSPIRASI DAN SENSASI )
Spoiler for konspirasi farhat dan transcorp:
Siapa yang tidak kenal Farhat Abbas, saya rasa kita semua sudah tau apa saja yang dilakukan oleh Farhat Abbas si Pengacara yang kontroversial. Farhat selalu mengomentari sesuatu yang kata sebagian orang tidak penting untuk dikomentari, tapi banyak juga yang malah mendukung Farhat Abbas.

Apapun yang ada dalam fikiran saya, saya justru curiga kalau Farhat Abbas itu adalah salah satu boneka Trans Corp yang sengaja diberikan show untuk beraksi. Bukan hanya Farhat Abbas yang diberikan Trans Corp untuk meroket di mata masyarakat Indonesia, contohnya seperti Caesar, Billy, dan artis baru lainnya. Lihatlah para artis yang tiba-tiba ngetop ini, semuanya itu terkenal dari Trans doang, kalau di acara Tv lainnya mereka itu sama sekali bukan seorang artis. Hanya Trans Tv yang perduli dengan artis entah darimana ini.

Kemudian lihatlah dengan mencari track record Farhat Abbas melalui Youtube. semua video Farhat Abbas yang ada di Youtube, yang ditemukan ternyata 90% video tentang Farhat yang di unggah ke Youtube itu merupakan tayangan di Trans Tv ataupun Trans 7.Bukan hanya itu, kalian juga akan menemukan beberapa pertemuan hasil rekayasa Farhat dengan para seleb yang katanya membenci dia,

contohnya saat Al bertemu Farhat di acara Gosip Trans. Saat itu kata hostnya, Farhat hanya kebetulan lewat dari studio Trans. Pertanyaannya, apakah betul hanya kebetulan lewat? atau perselisihan mereka ini sengaja direkayasa oleh Trans melalui aksi Farhat Abbas?. Mari kita cari tau..

tanggal (7/1/14) juga Farhat Abbas menggantikan Dedi di acara Hitam Putih. Saya melihat dari cara Dedi dan Farhat berbicara dan bercanda, seperti tidak pernah ada perselisihan diantara mereka berdua. Padahal jelas kalau mereka itu sebetulnya sedang berselisih menurutpemberitaan media. Lalu kita kembali berfikir, jangan-jangan Farhat Abbas ini hanya alat Trans untuk memunculkan satu perdebatan dengan seleb, kemudian Trans bisa mengundang seleb yang bermasalah dengan Farhat ke studio secara eksklusif, seperti yang terjadi pada pertemuan Farhat dan Al di Studio Trans.

patut kita curiga ke Trans corp. Seperti isu Illuminati pada Logo Trans, tambah lagi Trans kerap sekali membuat acara-acara yang menuai banyak sekali kontroversi, tapi tetap saja laku. Sama halnya dengan Illuminati, Trans juga sering sekali mempopulerkan artis yang sebetulnya tidak layak untuk dipopulerkan. Segala sesuatunya bergerak dari kontroversi. Oke, sekarang kita lihat dulu seperti apa costum Illuminati. Perhatikan logo Trans Tv. Maka anda akan mulai berfikir kalau Trans Tv ada kaitannya dengan Illuminati. Masa bodoh dengan Illuminati, pembahasan tentang illumi selalu dianggap sepele di Indonesia. Sekarang kita bahas tentang keterkaitan Trans dengan Farhat Abbas.

Mungkin agan-agan bisa membantu mencari tau apakah kecurigaan saya ini benar.

Tolong sarankan artikel ini kepada teman anda, supaya kita bisa membahasnya bersama. kita rasa tak satupun orang yang ingin dibenci oleh seluruh negeri tanpa ada alasan yang jelas. Saya melihat Farhat Abbas sengaja kok melontarkan kata-kata yang pedas kepada semua orang, ga mungkin kan dia mau dibenci?. Apakah dia bodoh? tentu saja tidak! dia itu orang pintar. Masalahnya sekarang.. apakah Farhat dibayar oleh Trans untuk membuat masalah dengan artis lain dengan tujuan membuat gosip?.Apalagi Farhat ini selalu update loh masalah berita. kita rasa untuk jadi seorang yang up to date terhadap berita terkini, kita harus membutuhkan wartawan atau dalam arti lain membutuhkan seseorang yang melaporkan kepada kita seperti halnya seorang pembaca berita. Begitu juga dengan Farhat, apakah anda percaya dia itu bergerak sendiri dan mengetahui seluruh kabar gosip di Indonesia?. Saya pribadi tidak percaya!! Pasti dibalik Farhat Abbas ada media besar yang membantu dia. Ibaratnya Farhat hanyalah sebagai seorang pembaca berita. Lalu siapa yang mem-back-up Farhat dari belakang? Mungkin Illuminati si pembuat kontroversi, atau Trans Tv yang sering buat kontroversi juga, saya rasa sama saja. Pasti ada sesuatu dibalik Farhat Abbas.Tidak mungkin Farhat Abbas bisa mengetahui semua gosip, tidak mungkin, tidak, tidak dan tidak mungkin! kecuali dia diberitahu oleh Trans. Seperti yang saya katakan tadi,

dengan segala hormat gan...bukan kug mau menjelekan satu sama lain...dan tak bermaksud menghakimi satu sama lain......kita cuma pengen jangan sampe kita dibodohi dengan media yang sekarang udah tanpa batas dan tidak ada kontrol dengan kebebasannya........::emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.