Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Hafitd dan Sifa, Dua Pembunuh Sara Suka Mabuk dan Seks Bebas
Ahmad Imam Al Hafitd Aso (Hafitd) dan Assfiya Ramadhani (Sifa) yang membunuh mahasiswi Universitas Budi Mulia Ade Sara Angelina Suroto terkenal mempunyai perilaku yang tidak baik.

Teman Hafitd semasa di SMA 36 Jakarta yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Hafitd itu orangnya suka ke diskotik dan main perempuan. "Dia itu suka mabuk dan main perempuan," ungkapnya.

Teman lainnya yang juga tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Hafidt semasa sekolah di SMA mempunyai sifat keras. "Dia itu orangnya keras, suka marah-marah," paparnya.

Sedangkan, Sifa juga mempunyai kebiasaan ke dunia malam sambil minuman beralkohol. "Sifa kalau pacaran itu sudah kayak suami istri," ujar teman sekolah Sifa yang lagi-lagi tidak mau disebutkan namanya.

Polisi berhasil menangkap kedua kekasih itu berpura-pura melayat Ade Sara Angelina Suroto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sekira jam 16.00.

Sara dihabisi di dalam mobil Kia Visto milik Hafidz pada Selasa (4/3) malam. Tapi tak hanya itu aksi keji yang dilakukan Hafidz. Sebab, Hafidz juga sempat menyiksa Ade dengan struman listrik. Tak hanya itu, mulut Ade disumpal koran oleh pelaku. Padahal, Hafidz sebelumnya pernah pacaran dengan korban.

Usai dibunuh, mayat Sara dibuang oleh kedua pelaku di bawah jalan tol Jakarta-Cikampek KM 49 Bintara, Bekasi Barat. Jasad Ade baru ditemukan warga Rabu (5/3) sekira pukul 7.40.

Sumber gan: http://www.petikan.com/news/782-hafi...dan-seks-bebas
0
44.9K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.