mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Ini Dia Wajah Asli Para Pemain Kera Sakti
Anda tentu Tahu kera Sakti Kan? Serial Yang Berjudul Asli Journey To The West Ini Adalah Cerita Tentang Seekor Kera Yang Berjalan ke Barat Dalam Mencari Sebuah Kitab Suci.

Sekarang Serial ini Tayang Lagi Di B-Channel Dan Jaringan TV Lokal Yang Menaunginya Tiap Malam Jam 20.00, Kali Ini Saya Mau Memperlihatkan Foto Daripada Tokoh2 Serial Yang Populer Di Era 90an Dan 2000an Ini.

1. Kwong Wa (pemeran Biksu Tong). Rupanya aktor ini banyak sekali ya filmnya. Coba perhatikan. Saya jamin para wanita pasti klepek-klepek, hehe.
Spoiler for Kwong Wa:


2. Dicky Cheung (pemeren Sung Go Kong pertama). Meski bertubuh mungil, tapi sangat lincah. Kalau tak salah dia pernah bermain di seri drama Kung Fu Soccer.
Spoiler for Dicky Cheung:


3. Benny Chan (pemeran Sung Go Kong kedua). Saya tidak tahu mengapa pemeran Sung Go Kong diganti saat season 2. Tapi tetep lucu juga kok.
Spoiler for Benny Cheung:


4. Wayne Lai Yiu (pemeran Cu Pat Kai). Wah ini tokoh bener-bener ngegemesin. Perutnya itu lho. Tapi kasihan juga selalu mengalami penderitaan cinta, hihi. Eh di balik itu, saya angkat topi buat yang memerankan tokoh ini. Senang sekali menulis dan menghasilkan buku. Patut dicontoh ya.
Spoiler for Wayne Lai Yu:


5. Evergreen Mak (pemeran Wu Ching). Kalau tokoh ini juga bikin gemas. Kepolosan dan kekurangpintarannya itu yang menjadi ciri khas. Tapi Wu Ching ini sangat penurut sekali. Apalagi sama gurunya. Nah ini dia yang memerankan. Agak beda ya.
Spoiler for Evergreen Mak:


Itu Dia Wajah Para Pemeran Kera Sakti

SUMBER FOTO:
KOMPASIANA
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
44.4K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.