Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vind0sAvatar border
TS
vind0s
ane baru kehilangan kamera gan
halloo gan.
izinkan ane share di mari ya. maaf sebelumnnya klo ane pake id bari, karna yg primerlg di banned 7 hr krn junker(padahal ane gak tau junker dimanaemoticon-Hammer2)
ane baru aja kehilangan kamera merk cannon,hari selasa kemarin hilangnya. kejadiannya itu hilang di dalam tas ane sendiri di kantor. lemes aja rasanya,itu kamera baru ane beli tanggal 25 feb kemarin, masih garansi toko. udah di cari kemana kemana, tanya2 temen, bongkar bongkar isi lemari/tas , gak ketemu. jadi utk sementara ini ane simpulkan kamera ane hilang,gak tahu di curi ata bener bener hilang tercecer di tempat lain(tapi udah di periksa enggak ketemu tuh emoticon-Hammer2). memang di kantor ane sering banget kehilangan barang,bahkan duit pribadi atau duit dinas juga sering hilang,sempat juga curiga ada yg pelihara tuyul, tapi apa iya tuyul demen juga sama kamera di embat juga .dan sampai sekarang masih terus berlanjut kehilangan2 barang yg lainnya.
pas hari seninnya ketika sore memang kamera itu masih ada di tas anepas diperiksa. nah pas besok paginya sekitar jam 11.00 baru ane sadar. memang gak ane kunci tas ane, dan memang kondisi kantor lg rame .
ane gak tahu harus gimana.apa perlu ya ane share dimari nomor mesin kameranya? share dong tips nya klo kehilangan kamera? ya sapa tahu aja ada yang iseng nyari nyari di goggle/seller yg teliti biar tahu itu kamera ane.
nomor mesin kamera : 21658060000721
modelmesin : canon powershot A2500 Black
posisi ane di palembang,muara enim.
ada case kamera earna hitam,lengkap dg memori MMC merk Vgen 8 gb + batre bawaan.
cas an dan kotak ada di ane

bagi yg tahu kamera tsb bisa pm aja. yah ane kasih imbalan yg sewajarnya aja lah. yg pasti gak seharga kamera nya,karna klo seharga kamera mending ane beli baru lg emoticon-Hammer2

sekian kaskus,thanks agan2 yg udah baca cerita sedih ane emoticon-Mewek. keep kaskus
Diubah oleh vind0s 06-03-2014 19:04
0
910
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.