Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pujabangsaaAvatar border
TS
pujabangsaa
Kisah Cinta ''Piattos''
#1
22 Februari 2014
[img]Kisah Cinta ''Piattos''[/img]
'Morning'
kata pertama yang gw ucapin pagi ini ke boneka beruang 'kuma' milik gw (nanti gw ceritain tentang boneka ini).. gw masih coba nerawang seisi kamar gw, -berantakan-, kemudian gw diam, mencoba ngumpulin nyawa gw dulu, sambil menatap langit2 kos2an gw.
Pagi ini gw bangun dengan perasaan yang berbeda, gw ga tau apa ini (yang jelas bukan mimpi basah). gw mencoba mencerna apa yang gw lakuin semalem emoticon-Ngakak , macem2 sama cewe? -kaga-, otak gw gagal mencerna, gw ambil ponsel gw yg ada di meja sebelah kasur gw, 5.44 pm, sial gw kesiangan. Buru2 gw ke kamar mandi, ambil wudlu dan sholat subuh. setelah itu gw baru sadar, hari ini Sabtu, dan gw ga kuliah.
'Kampret,' dalem hati gw.
di kamar gw bisa denger suara gemuruh dari luar, 'pagi2 kok hujan' pikir gw. akhirnya gw keluar kamar, jalan ke jendela depan kosan gw, dari situ gw bisa liat hujan. orang bilang hujan dapat membawa kita kembali kedalam kenangan masalalu, dan itu bekerja juga buat gw. pikiran gw kembali ke masa lalu, sekitar 10 tahun lalu saat gw kelas 3 SD.

Di suatu waktu, 10 tahun lalu.

"Nama saya, Gxxxxx, dirumah saya dipanggil 'Asa,' salam kenal!" Gw memperkenalkan diri.
"Ya anak-anak, ini Asa, dari SD 2, mulai sekarang Asa akan pindah ke sekolah kita, dan akan satu kelas dengan kalian semua. Jadi temen yang baik buat dia yaa!" Jelas Ibu Guru (wali kelas gw).
"Yaa buu," teriak semua anak2 di dalam kelas.

Pagi ini hari yang spesial buat gw, karena gw pindah dari sekolah gw yang lama, alesannya: Jauh. gw sering pulang sore, jalan kaki dari sekolah gw yang lama, ke rumah gw, gw cape dan akhirnya dibolehin pindah ke sekolah yang lebih deket dari rumah gw.


Ohya kenalin, gw Asa, gw biasa dipanggil begitu di rumah atau sama temen2 deket gw. Gw akan cerita tentang kenangan masalalu gw, dari awal gw memulai petualangan cinta gw, sampai keadaan gw yang sekarang. dan Ya, bisa ditebak, dimulai dari gw kelas 3 SD ( Oke gan gw tau gw masih biji terong, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak). Kisah cinta gw ga pernah bisa lepas dari 3 huruf alfabet. hidup gw awalnya biasa aja, "piattos" kalo kata gw, tapi semua berubah ketika gw bertemu 3 huruf itu, hidup gw jadi berasa, -manis, pahit, masam-, 3 huruf itu adalah "L I A" - part 1, end. (keadaan gw yang sekarang bakal gw ceritain di part selanjutnya)
emoticon-Cool
Hari pertama, dan aku belum menemukanmu, masih ingatkah?

[img]Kisah Cinta ''Piattos''[/img]

stay tuned gan emoticon-Toast
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
709
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.