mr.bh291297Avatar border
TS
mr.bh291297
Dipecat, Danang Penembak Kucing Jadi Pengacara
Sosok Danang Sulistyo alias Danang Sutowijoyo, penembak mati kucing, ternyata tak banyak dikenal warga sekitar tempatnya tinggal, Berbah, Sleman. "Jarang kumpul," kata Surtilah, tetangga Danang, Rabu, 5 Maret 2014.

Perempuan 54 tahun pemilik toko kelontong itu mengatakan Danang jarang keluar rumah dan bergaul. Sesekali, dia memang pernah datang ke tokonya untuk belanja. Namun, itu pun tak sering. "Dia orang baru," ujarnya. Danang berasal dari Jambi. Tahun 2012 lalu ia menikahi perempuan asal dusun itu.

Tempo menemui Danang di rumahnya ketika lelaki dengan tato di dada, perut, punggung, dan kaki itu sedang mengasuh bayinya. Istrinya sedang bekerja, sedangkan ia baru saja dipecat dari tempatnya bekerja, sebuah perusahaan telekomunikasi di Yogyakarta.

Menurut dia, derasnya kecaman di dunia maya akibat aksinya membuat perusahaan memberhentikannya. "Kemarin dipecat," katanya.

Meski dipecat, Danang terlihat santai. Bahkan, dia masih bisa mengeluarkan guyonan. "Sekarang ini saya pengacara," katanya. Pengacara yang ia maksud adalah singkatan dari pengangguran banyak acara.

Kemarin, Animal Defender melaporkannya ke polisi dengan tudingan menganiaya binatang. "Kucing itu hewan liar," katanya, membela diri.

Namun, ia mengatakan, biarlah proses hukum berjalan.

Biji mane gan emoticon-Bingung

SUMUR
0
5.2K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.