Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahrezzaAvatar border
TS
fahrezza
SUPER,,,Motor Menyeberang di JPO Halte Setiabudi dan Klakson Pejalan Kaki

Jakarta - Kelakuan pemotor ini tidak bisa ditolerir. Jembatan penyeberangan orang (JPO) di Sudirman yang merupakan hak para pejalan kaki justru digunakan pemotor untuk menyeberang. Orang-orang yang melintas diklakson agar memberikan jalan.

"Kejadiannya kemarin jam 14.00 WIB di JPO Halte Setiabudi. Saat sedang jalan di JPO tiba-tiba saya diklakson dari belakang. Ternyata ada motor minta jalan, padahal JPO kan bukan jalan mereka," kata Wintarto yang mengirimkan fotonya ke pasangmata.com, Kamis (6/3/2014).

Dari foto yang ia kirim, terlihat pengendara motor bernomor polisi B 6381 PD itu membonceng satu orang lainnya. Walaupun kesal, Wintarto tak mau memperpanjang masalah sehingga ia pun memberikan jalannya.

"Saya kaget, kok mereka lewat sini. Saya minggir saja, kalau protes nanti kalah sama mereka," kata karyawan yang bekerja di kawasan Sudirman ini.

Motor yang menjajah JPO sudah menjadi pemandangan yang tak asing lagi di Jakarta. Demi mempersingkat rute, mereka mengambil hak para pejalan kaki untuk bisa menyeberang jalan dengan aman.

"Saya juga sering lihat di halte depan Ratu Plaza dan jembatan-jembatan lain yang landai. Jadi lebih mudah untuk mereka gunakan menyeberang," ujar Wintarto.

Kalau sama-sama diklakson motor, apa bedanya menyeberang di JPO dengan jalan raya?

link
http://news.detik.com/read/2014/03/0...aki?nd772205mr

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak super sekali kelakuan biker ni...
0
5.5K
76
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.