azuranurAvatar border
TS
azuranur
OMG!! Ane Disukai Sama Ababil yang Uuuuuuuuuuhhhh!!!!!
Selamat sore agan dan aganwati semuanya. Semoga di sore yang indah ini agan dan aganwati tetap dalam keadaan sehat dan berada dalam lindungan-Nya. Aamiin.

OK, langsung aja ya ane cerita sedikit curhat dengan pengalaman yang ane alami sekarang.

Sebelumnya, ane kasih informasi dulu dikit. Ane jones umur 22 tahun (baru putus beberapa bulan yang lalu). Sekitar 1 bulan yang lalu, ane diundang sama temen ane ke acara nikahannya dan ane dinominasikan sebagai pendamping dia saat acara pernikahannya. Acaranya sederhana ko, cuma akad nikah dulu (pada malam hari pula) dan rencananya akhir tahun nanti resepsinya berhubung sang pengantin pria masih kuliah tingkat akhir tetapi sudah kebelet pengen nikahin sang pujaan hati. Takut di ambil orang lain kali ya.

Nah, pas pengantin pria sudah dateng dan menunggu di dalem ruangan, ane dampingin temen ane keluar dari kamarnya. Kemudian ane ikutin acara akadnya dengan penuh haru. Disanalah ane ketemu sama dia (sebut saja onta), teman kepercayaan sang pengantin pria sekaligus pendamping pengantin prianya. Pada saat itu, ane gak sadar dia melihat ke arah ane terus. Sampai acara akad nikahnya selesai yang berlanjut ke acara makan-makan, baru deh ane sadar ternyata ada yang merhatiin ane.

Abis acaranya selesai, kita berempat pergi ke ruang tamu di atas. Selama di atas itu, ane digombalin abis-abisan sama tuh bocah. Bilangnya, " Teh, jangan senyum lah. Senyumnya manis." Atau kaya gini, "Teh, ko bisa siih punya wajah manis dan imut gitu? Aku jadi suka deh." Satu contoh lagi, "Teh, minuman ini manis, tapi pas lihatin muka teteh ko jadi tambah manis ya??" Oh My God, mimpi apa aku semalam??? What the hell??

Satu malam telah berlalu, tibalah pagi hari yang cerah menyambut hari-hari yang masih sedikit menyisakan awan mendung bagi ane (lebaynya keluar deh! Hahahahaha). Ceritanya, onta terbangun dari mimpi indahnya dan ane sedang duduk di ruang tamu sembari membalas beberapa bbm yang masuk. Kemudian, onta menyapa ane seperti ini, "Eeeeehh, si cinta udah bangun." Ane cuman bisa nyengir kuda.

Setelah dia cuci muka, dia nyamperin ane dan melemparkan segala jurus rayuan pulau kelapanya. Tapi ane kurang tanggepin dan cuman bisa ane ajak ngobrol biasa aja. Dari sana ane baru tahu ternyata umur dia 20 tahun. Ow ow ow, berondong. Tapi jujur, dia orangnya lumayan asik meskipun seringnya nyebelin. Disana, kita banyak ngobrol dan nonton film bareng di bang yutub. Pas lagi nonton gitu, ane heran kenapa tuh bocah ngedeketin ane mulu. Udah tahu kursi buat 1 orang, dipaksa buat duduk berdua. Kalau ane pindah, c'onta juga ikut pindah. Hadeuh..... Ya sudahlah kita nonton duduk pinggiran di kursi yang memang agak panjang dan nyaman tuk dipakai berdua.

Selesai menonton film, ane merasa ngantuk yang lumayan membuat ane jengah akibat bergadang dan tidur yang berdurasikan hanya sekitar 3 jam. Akhirnya ane memposisikan diri di kursi untuk memejamkan mata sejenak. Sialnya, onta malah ikut2an tiduran di kursi yang memang jaraknya dekat dan sesuatu pun terjadi. Ane bingung ane harus seneng apa marah, saat itu tangannya gak mau diem gan... Mulai dari ngelus-ngelus rambut ane yang lembutnya kaya sutra lah, (berlebihan dikit gak apa-apa kan...??) Ngeraba-raba bibir ane lah. Buat apa coba?? Terus dia bilang gini, "Bibir kamu lembut ya." Gubragh!!!

Karena ane emang susah buat tidur, ane putuskan untuk menonton film lagi dan kembali onta pun menemani ane menonton film. Yang bikin ane kesel, dia malah tiduran di paha ane. Aduh.....!!! Pas pengantin baru naik ke atas, pengantin prianya ngelihatin kita berdua dan akhirnya timbullah sebuah pertanyaan, "Kalian udah jadian?" Onta jawab, "Pengennya sih gitu. Do'ain ya..." dan ane cuma bisa nyengir kuda tuk yang kesekian kalinya.

Usai itu, mereka pulang karena sang pengantin pria harus melanjutkan aktivitasnya sebagai mahasiswa tingkat akhir di kampusnya. Tetapi sebelum pulang, onta memaksa ane untuk berjanji bahwa kita akan bertemu lagi dilain waktu. Pake acara kait kelingking pula. Beuh....!!
Mereka pulang, ada perasaan lega di hati ane. Akhirnya tidak ada yang bergombal-gombal ria lagi.

Sekian dulu, nanti di update ceritanya. Ok ok. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca sekilas cerita tentang hidup ane. Salam Kaskus.

Update 1
Karena banyak yang bertanya kenapa ane mau di pegang, ane jelasin dulu disini. Ketika dia megang-megang kepala dan bibir ane, ane udah beberapa kali menghalau tangan dia bahkan megangin tangan dia supaya tuh onta ababil gak macem-macem tangannya. Terus pas dia tidur di paha ane, ane juga udah dorong-dorong badan dia supaya dia bangun gak tiduran di paha ane. Ane juga dah sering pindah-pindah tempat duduk tapi dia ngikutin terus.
Diubah oleh azuranur 03-03-2014 14:35
0
13.3K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.