Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abidin_DombaAvatar border
TS
Abidin_Domba
[NGALAHIN EYANG SUBUR] Pelaku Penyekapan: SBY Aja Cium Tangan Saya
INILAHCOM, Jakarta - Supriyanto, karyawan Dimsum Festival Kemang melaporkan Herdy M Pieter, ke Polda Metro Jaya karena telah melakukan penyekapan terhadap dirinya, di Villa Puri Sriwedari Blok O, Cimanggis, Depok, pada 20 Februari lalu.

Pria yang akrab disapa Black itu mengatakan, selama disekap ia mendapat intimidasi dan sempat disetrum oleh pelaku. Pelaku juga memaksanya untuk mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu.

"Saya juga diancam mau dibunuh. Katanya, kalau saya (Herdy) bunuh orang kira-kira dihukum apa tidak. Saya bilang tidak tahu, lalu dia bilang 'memang kamu gak kenal saya. Saya ini jenderal bintang delapan," ujarnya, Senin (3/3/2014).

Supriyanto juga mengatakan, pelaku juga memintanya menyembah jika ingin nyawanya selamat. Bahkan pelaku mengatakan Presiden SBY pun tidak berani terhadapnya. "Saking takutnya saya sampai nyembah empat kali, cium kaki. Ia bilang harus nyembah, karena katanya 'SBY aja cium tangan saya', karena takut saya ikut saja," katanya.

Selain itu, sambil mengancam Herdy yang merupakan suami dari anggota DPR itu juga memamerkan harta kekayaannya. "Ada gajah dari emas, stik golf emas, jam dinding emas, baju merek mahal, ia juga tunjukan sertifikat mobil Hummer," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Herdy Mas Peter melakukan penyekapan terhadap karyawan dan manager restoran Dimsum Festival. Penyekapan itu terjadi lantaran suami anggota Komisi V DPR itu kesal, setelah kursi favoritnya di restoran tersebut ditempati orang lain.

Saat petugas mengerebek tempat penyekapan di Villa Puri Sriwedari Blok O, Cimanggis, Depok, pada 20 Februari lalu, petugas menemukan sejata api serta narkoba. Sebelumnya Hamdam M Ali, manager restoran sudah melaporkan Herdy.

Herdy dilaporkan atas dugaan Pasal 333 KUHP tentang perampasan hak kemerdekaan seseorang karena menyekap korban di rumahnya. Herdy juga sempat mengancam korban dengan meletuskan 4 kali senjatanya itu ke udara untuk menakut-nakuti korban.[bay]

Sumber : [URL=http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2079329/pelaku-penyekapan-sby-aja-cium-tangan-saya#.UxZNDPl_s-I]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2079329/pelaku-penyekapan-sby-aja-cium-tangan-saya#.UxZNDPl_s-I[/URL]

TS :

Gila nih orang, klaimnya keren banget. Ngalamin eyang subur yang ngaku banyak pejabat cium tangan sama dia.

Ngalahin megawati yang calon presiden aja cium tangan dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Abidin_Domba 04-03-2014 22:03
0
7.7K
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.