Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arjun007Avatar border
TS
arjun007
Hanya Berdaster Tanpa Bra, Dewi Persik Butuh 5 Jam untuk Eksekusi
Sorry gan.. kalo Trit ane Super Gaje, dan Judul yg bikin agan2 penasaran emoticon-Ngakak pasti mikirnya enggak2 kan?? wkwkwkkw... lagi males ngapa2in nih, trit nya juga acak2an.. nggak kayak trit ane yg lainnya

Ada cerita lucu di balik proses eksekusi Dewi Persik hari ini. Petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sebenarnya sudah tiba di rumah Depe sejak pukul 12.00 WIB. Namun, Depe baru keluar dari kediamannya sekitar pukul 17.00 WIB. Kenapa lama?

Berbagai alasan sebelumnya telah disampaikan Depe, dari menunggu ibunya datang dari Jember hingga keberatannya pada perlakuan kejari yang dianggapnya tak adil. Kini, ketika akhirnya Depe bersedia dieksekusi, muncullah cerita lain.

Depe mengaku kaget karena ada petugas kejaksaan yang tiba-tiba datang ke rumahnya. Bahkan, saat itu ia hanya mengenakan daster tanpa bra.

"Aku lupa dalam keadaan nggak pakai bra, pas disamperin tiba-tiba ada orang yang bilang, ayo ikut, Mbak. Saya seolah dipaksa masuk penjara," katanya.

"Sudah gitu tadi Papa saya dibentak-bentak sama orang. Saya tidak suka orang yang bikin bising orangtua saya. Saya tidak boleh berangkat sama keluarga karena saya pakai daster," tutur Depe.

Depe pun mengaku sebelumnya tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. Meski begitu, setelah itu ia langsung bersiap untuk berangkat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur walaupun memerlukan waktu 5 jam. Duh, Depe ada-ada saja!

Sumber emoticon-Cool

Makasih gan, udah mampir di trit ane yg Super gaje ini emoticon-Ngakak
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah.. kalo bisa emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
Diubah oleh arjun007 13-02-2014 13:54
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
29.4K
81
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.