Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panjidulAvatar border
TS
panjidul
TRANSFORMASI DEWI PERSIK [FULL PICT GAN}
Dalam sebuah perjalanan, memang harus ada yang berubah. Sebuah perubahan adalah pertanda bahwa seseorang tidak hanya berjalan di tempat.

Seperti itu pula yang terjadi pada hidup Dewi Perssik. Penyanyi yang kini mendekam di dalam penjara itu sudah melalui berbagai tahap dalam karirnya di dunia hiburan.

Bagaimana penampilan Dewi Persik dulu dan kini ?


Spoiler for 1. Awal Karir:


- Masih ingat dengan penampilan Dewi Perssik yang ini? Ya, ini adalah masa di mana Depe mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Depe terlihat masih sangat lugu dan tanpa polesan apapun.

Kesan anak daerah masih kental di penampilannya yang ini. Ia memakai baju sederhana, gayanya juga masih sederhana.

Spoiler for 2. Masih Lugu:


Depe mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan menancapkan namanya sebagai penyanyi dangdut. Berangkat dari Jember dengan keadaan masih lugu, Depe mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan di Ibukota.
Baru menginjakkan kaki di Jakarta, penampilan Depe masih belum banyak berubah bila dibandingkan dengan penampilannya di awal karirnya di dunia musik Tanah Air.

Spoiler for 3. Belum Pandai Dandan:


Depe masih cupu. Lihat saja gayanya di dalam foto di atas. Depe masih belum terlalu pandai berdandan. Gayanya masih membawa model daerah yang belum modern.
Meski terlihat cupu, tetapi Depe masih terlihat natural dan cantiknya alami di foto ini. Setuju gak kalau Depe terlihat imut di foto ini?

Spoiler for 4. Mulai Berubah:


pasti, penampilan Depe mulai berubah. Semakin lama ia semakin berani tampil seksi dan terbuka. Setelah masa-masa ini, Depe mulai dikenal sebagai penyanyi yang seksi.
Dalam setiap penampilannya, baik on air maupun off air, Depe mulai kerap tampil seksi. Kesan lugu mulai ditinggalkan oleh mantan istri Saipul Jamiell ini.

Spoiler for 5. Semakin Berani:


Setelah beberapa tahun berkarir di dunia hiburan, Dewi Perssik melebarkan sayap ke bidang lain. Depe bermain dalam beberapa judul film, salah satunya adalah film bergenre horor.

Depe selalu berusaha total saat berakting di depan kamera, termasuk aktingnya di dalam salah satu film horor yang menampilkan tubuhnya dengan terbuka.

Depe tidak ragu untuk mengambil peran itu dan membuat banyak mata terpana dengan aktingnya di depan kamera. Tidak hanya satu film yang menunjukkan keseksian tubuhnya, tetapi ada beberapa film.

Spoiler for 6. Tersangkut Kasus:


Spoiler for 7. yg ini transformasi akhirnya gan /:ngakaks/:


Spoiler for SUMUR:


Dosa ditanggung penumpang emoticon-Ngakak
ga nolak di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

ane nubie, maaf ye kalo ada salah2 kata atau ucap emoticon-Malu

"JUST FOR FUN"

0
42.5K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.