Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Meliuk Sambat Sejadinya PT. MSS, haruskah merendahkan profesi seorang guru?

pinangwikandaruAvatar border
TS
pinangwikandaru
Meliuk Sambat Sejadinya PT. MSS, haruskah merendahkan profesi seorang guru?
Permisi agan-agan semuanya, mau share cerita yang saya alamin ini.

Tanggal 18 Januari 2014, begini kronologinya gan,
pukul 17:30.
Saya disms pacar ane gan katanya diajak main refreshing temannya karena mereka seharian dikamppus pasti adalah, rasa penat dan ingin refreshing lalu saya tanya maen kemana.
pukul 17:34
sms dibales gan, katanya gag tau maen kemana cuma suruh ngikut aja gan. trus ane bales ati-ati
pukul 17:38
Pacar ane bales sms saya gan, intinya dia lapar pengen makan sekarang lagi kumpul komunitas apa gak tau, dan dia mengatakan ketakutan minta dijemput. lalu ane bales sekarang dimana intinya mau jemput
pukul 17:44
pacar ane, itu maba gan. dia gag tau jogja itu gmana. dia cuma dikasih tau sama orang-orang komunitas itu dia berada dilempong sari. nah ane disini mulai curiga gan komunitasnya apaan ini (disini ane mulai gak respek soalnya orang-orangya seperti ingin menahan pacar saya dengan memberi alamat yang gag jelas, bayangin aja gan disuruh cari lempong sari sejogja mana mungkin keburu telat) ane bales lempong sari tu mana?
pukul 18:00
harus agak lama gan saya terima sms balesannya, cuma dibales kimia farma masuk kekanan, rumah warna ijo. pacar saya ngasih tau alamat itu dari dia ijin keluar dari rumah dan liat tanda tanda yang mudah dicari, jadi dapat disimpulkan pacar saya tidak dikasih tau alamatnya secara lengkap oleh para pencari downline (PPD) dan hanya melakukan analisis lapangan secara visual gan. betapa si PPD tidak mau melepaskan korbannya (untung saya udah agak lama dijogja langsung tanya temen ane yang asli jogja, ternyata alamat yang dimaksud di jalan palagan, kalau agan yang tinggal dijogja pasti tau)
Pukul 18:30,
saya sampai alamat yang dijelaskan, saya pada saat disitu belum tau itu komunitas apa gan, saya jemput pacar saya lalu cari tempat makan nah disini pacar ane cerita apa yang terjadi sambil nangis kalau takut berada dikomunitas itu,
(setelah tau pacar saya mau saya jemput, para si PPD langsung melancarkan aksinya gan, yang sebelumnya si PPD ini menunggu datangya DOKTRINER handal ya siapa lagi kalau bukan LEADERnya, langsung melancarkan pengaruh-pengaruhnya tanpa menunggu LEADERnya)

Gini nih gan proses pencucian otak yang saya kira sangat murahan yang pernah ada, saya dapat cerita langsung dari pacar saya.
PPD : Adik ini kuliah dimana?
PS : di keguruan tuuuuut *sensor detailnya emoticon-Ngakak
PPD : berapa sih gaji guru itu? (ni mulai membandingkan profesi-profesi)
PS : ya gag tau, orang baru semester awal
PPD : gaji guru itu tidak bisa bikin kaya berapa sih gajinya? paling-paling ntar kekurangan trus jadi guru les palingan, itupun kalau ciba kita hitung-hitung gak cukup untuk jadi kaya.
PS : oh gitu ya
PPD : direktur aja rela ninggalin pekerjaannya untuk menekuni bisnis ini, bisinis ini jalan termudah untuk menjadi kaya, cuma jual produk. kurang apa sih.emoticon-Ngakakemoticon-Sorry
PS : (saking ketakutannya pacar saya ijin keluar gan, karena alasannya saya sudah datang, padahal kenyataannya saya masih bingung cari dimana lempong sariemoticon-Ngakak)
karena gak datang-datang si PPD ini ngajak masuk untuk ditunggu didalam, tapi pacar saya menolak masuk dan terus bertahan untuk diluar nunggu saya gan, saya salut ditengah tekanan banyak orang masih bisa bertahan

Setelah makan saya putuskan untuk memaksa pulang pacar saya, tetapi apa daya jalan menuju pulang pun ada hambatan
1. pacar saya diajak teman saya, (dan biasalah si PPD ini pasti kayak PANU gan, ngajak dengan nebeng supaya kalau mau pulang bisa ditahan) maaf ya PPD PPD kalian itu PANU berwajah MANUSIA!
2. Motor pacar saya ada disana, dan kemungkinan ditahan semakin besar gan,
3. dan banyak kakak angkatan sekampus yang jadi PPD, hahaha. *fak, bener bisnis ini.
dan akhirnya saya putuskan pacar saya meminta ijin pulang baik-baik dengan menawari PANUnya tadi mau pulang bareng atau stay disitu, kalau masih ditahan saya yang akan masuk kedalam untuk memaksa pulang.

pukul 19.00 sampai gan ditempat doktrin lagi, nah disini ternyata si PPD alias PANU banyak banget gan, saya hanya mengucap Istighfar dan memohon kepada Tuhan untuk PANU-PANU itu agar uang yang didapat BERKAH, sambil ketawa gan.

Nah pcar ane minta ijin pulang gan, tapi pasti lah gan tetep ditahan agan gak pulang, tetapi ane tunggu dideket pintu dengan motor mesin ane gak saya matikan dan saya tatap terus muka-muka si PANU tadi gan. dan akhirnya pacar saya bisa pulang

disini ane sempet khawatir juga gan, saya cuma seorang diri seumpama mereka beramai-ramai nahan pun, saya paling juga ikut ditahan, tapi ane sebelum ketempat doktrin saya bilang ketemen-temen saya kalau saya lagi posisi di MLMan, ya jelas tanpa dijelaskan teman-teman udah tau apa itu MLM. langsung siap meluncur kelokasi dan mengamatid dari kejauhan kalau ada apa-apa. tapi Alhamdulillah mereka pada ngacir gan, gak ada yang berani nemuin saya, malah pada kabur entah kemana.

nah nasib si PANU tadi gan akhirnya ikut pulang pacar ane gan (tapi ane masih curiga gan pasti sipanu ini masih punya misi khusus) ane langsung habiskan siPANU ini dijalan menuju pulang, maaf gan terpakasa saya INTIMIDASI gan supaya gag ngulangin perbuatannya. hehe INTIMIDASINYA gag sampe fisik cuma pake mental aja gan.

Kesimpulan gan, buat agan-agan kaskuser yang saat ini masih SMA atau mau kuliah di JOGJAKARTA maupun dimana aja, hati-hati dengan ajakan teman yang tidak jelas. Kalau diajak mending langsung kasih gurauan aja kalo diajak MLM gak mau, kalo ML ya pikir-pikir dulu emoticon-Ngakak

Saya tidak menjelekkan MLM sebagai bisnis yang buruk, tetapi anggaplah ini kritik terbuka bagi Anda para LEADER kaya yang sudah naik kapal pesiar ke Antartika *katanya, udah pernah makan di Menara Eiffel, Paris *di youtube nya, udah punya mobil mobil mewah dengan berfoto didepannya dengan menganus lebih buruk daripada mengiler emoticon-Ngakak *di fotonya, udah gag minta uang jajan pada ortunya *menyedihkannya bohong besar. Kalau memang MLM khususnya PT. Meliuk Sambat Sejadinya atau PT.MSS memang jalan tercepat menuju kekayaan yang dunia akhirat (intinya hidup kaya raya mati masuk surga), seyogyanya kalian itu dapat dikatakan perusahaa tersukses di Dunia *katanyaemoticon-Ngakak. Mbok ya kalau ngajak berbbisinis itu gag usah dengan ber BOHONG katanya jalan tercepat menuju kaya kenapa ber BOHONG. kalaupun itu hanya OKNUM *kalau membela diri, mbok ya kalau perusahaan besar punya sistem internal syang terstruktur ada pengawasan terhadap anggotanya tidak selepas itu, apakah ente pendiri PT. Meliuk Sambat Sejadinya lagi makan diatas menara eifel dan tak tau jalan pulang, emoticon-Ngakak. segeralah pulang nak dan awas Downlinemu.

Demikian surat terbuka untuk semua orang agar dapat dibaca,
No Cendol No Bata, cuma sekedar memberi informasi yang dapat memperluas wawasan agan, agar tidak terjebak saat menjadi MABA di Jogjakarta.

Kalau pengen tau lokasi doktrinnya dimana gan PM ane aja gan, saya masih ingat lokasinya.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Berapa klarifikasi dari artis-artis yang katanya jadi ikon bisnis cara cepet menuju kaya,



Kita saksikan dulu video dari leader-leadernya yang sudah pada belibur keluar negeri katanya,

[URL="https://[youtube]aLvRzHfVAHY"]https://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

[URL="https://[youtube]17OdXe5gnA0"]https://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

[URL="https://[youtube]9Lr7hqO87bI&list=PLXnIaKjhr3rPGFvgci6YFOARE8CVBFUrq"]https://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

Saingan meliangatur, dari KOMIKUS HARYADI


Up lagi, ini ada pengakuan menarik dari kaskuser lainnya,
Quote:


abang ini, siap membantu apalagi ada yang terprospek didaerah monjali
Quote:


cerita senasib dari agan co90s
Quote:


Diubah oleh pinangwikandaru 08-03-2014 13:40
0
15.2K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.