Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Twocool22Avatar border
TS
Twocool22
Ups! Kristen Stewart Salah Masuk Pesawat


Kapanlagi.com - Tetap perhatikan sekitar. Itulah pelajaran berharga yang bisa diambil dari Kristen Stewart kali ini. Gara-gara terlalu asyik dengan MP3 player, dia tak menyadari telah memasuki pesawat yang salah.

Seperti dilansir dari Dailymail Kamis (10/5), bintang TWILIGHT ini akan bertolak dari Paris ke London dengan pesawat pribadinya. Sembari memutar lagu lewat MP3 miliknya, Kristen pun dengan santainya melenggang masuk ke sebuah pesawat.

Namun belum lagi mencapai tempat duduk, salah seorang pramugari menegur Kristen. Dengan gaya bahasa sopan, pramugari tersebut memberitahukan bahwa Kristen sudah masuk pesawat yang salah.



Tanpa basa-basi, Kristen pun meninggalkan pesawat dengan muka merah padam. Alih-alih masuk pesawatnya sendiri, ternyata dia malah masuk ke pesawat Charlize Theron yang saat itu juga akan melakukan perjalanan ke London.

Baik Kristen Stewart maupun Charlize Theron saat itu sedang berada di Paris untuk promosi film terbaru mereka yang berjudul SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Sama-sama mengendarai pesawat pribadi, namun sepertinya Kristen perlu mengenal lagi seperti apa pesawatnya. (dym/ris)

Sumbernya Dari Sini
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.