Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arajaswaraAvatar border
TS
arajaswara
Kecanduan Aneh, Remaja Ini Suka Makan Deodoran

New York City, Deodoran biasanya digunakan di bagian ketiak untuk mencegah bau badan. Namun seorang remaja yang memiliki kecanduan aneh justru lebih suka memakan deodorannya.

Semacam ingin menghilangkan bau badan dari dalam tubuh, Nicole, remaja 19 tahun asal New York City memiliki kecanduan aneh dengan suka memakan deodoran. Tak hanya deodoran yang berbentuk stick, tetapi juga deodoran jenis spray.

Setiap hari Nicole rajin mengerok stick anti bau badan ini dengan penutup kemasan dan memasukkan ke dalam mulutnya. Terkadang ia juga menyemprotkan deodoran spray langsung ke lidahnya atau ke ujung jari yang kemudian dijilatnya.

Dalam sehari ia bisa menghabiskan setengah kemasan stick deodoran atau sekitar 15 stick deodoran dalam sebulan. Dan sejak mulai kecanduan 2 tahun lalu, ia sudah melahap sekitar 360 deodoran.

"Ini benar-benar lembut, terasa meleleh di mulutku. Deodoran punya rasa unik tersendiri," ujar Nicole kepada HuffPost TV, seperti dilansir Selasa (26/2/2013).

Setelah memakan deodoran, Nicole mengaku mulutnya menjadi kering. Tetapi di saat yang sama, mulut masih bisa mengeluarkan liur dan membuat dirinya semakin kecanduan.

Ada banyak jenis deodoran yang biasanya dibedakan dengan aroma atau fungsi tambahan lain. Tapi menurut Nicole, setiap deodoran memiliki rasa yang berbeda, dan yang menjadi favoritnya adalah deodoran stick 'richer tasting'.

Meski memiliki kecanduan tak wajar, namun hingga kini kondisi tubuh Nicole masih sehat-sehat saja. Ia tak pernah mengeluhkan adanya gangguan pencernaan atau gangguan lain. Tapi tak dijelaskan apakah ia sudah pernah berkonsultasi dengan dokter atau belum.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan...
anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.