Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Kebelet Pipis, Mezut Ozil Disunat Jin
DEPOK - Alat kelamin milik bocah warga RT 02/05 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari itu terlihat sempurna karena telah dikhitan. Ibunda Ozil, Haryani mengaku tak memiliki firasat apapun.  
 
Ia menjelaskan pada Selasa dini hari anaknya terbangun untuk buang air kecil ke kamar mandi. Namun, hal itu ia lakukan sendiri tanpa didampingi kedua orangtua Ozil.
 
"Kira-kira setengah tiga anak saya kebelet pipis, namun saya tidak temani dan akhirnya ia ke kamar mandi sendiri. Paginya saat mau memandikannya saya kaget melihat penis anak saya telah disunat," katanya di lokasi, Selasa (04/03/2014).
 
Peristiwa tersebut telah menghebohkan warga yang berdatangan ke rumah Ozil untuk melihat alat kelamin Ozil yang telah disunat.
 
Putra ketiga dari pasangan Haeroni ardi dan Haryani, seharusnya akan dikhitan pada saat menginjak sekolah dasar. Ia menjelaskan, bahwa tidak ada hal yang aneh terhadap anaknya itu.
 
"Sedikit pun tidak ada darah, semuanya bersih. Saya sudah bawa ke puskesmas dan katanya tidak apa-apa. Ozil juga tidak merasakan sakit di bagian alat kelaminnya," tuturnya.
 
Ketua RT 02/05, Nasan, mengungkapkan, bahwa peristiwa tersebut sudah dua kali terjadi. "Menurut informasi tiga tahun lalu di wilayah kami juga pernah ada yang mengalami kejadian seperti ini," ungkanya.
 
Sebelumnya, pekan lalu bocah berusia enam tahun yakni Ahmad Khoirunnas juga mengalami hal yang sama. Orangtua bocah yang bermukim di lingkungan RT 03/09 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, merasa tidak percaya akan hal itu.
(hol)

http://m.okezone.com/read/2014/03/05...il-disunat-jin


emoticon-Ngakak (S) namanya itu lho ane sangkaa ozil arsenal
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.