Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

natasha.adelAvatar border
TS
natasha.adel
Anggita Sari,Mantan nya enji Suami Ayu Ting Ting
Model majalah pria dewasa, Anggita Sari mengaku pernah bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji. Bahkan Anggita juga mengaku bahwa dirinya sempat mengandung anak Enji namun keguguran.
Anggita mengatakan bahwa dirinya pernah bertunangan dengan Enji pada tahun 2011 lalu. Namun, pertunangan itu akhirnya berakhir setelah Enji menghilang tanpa kabar. Padahal menurut Anggita keluarganya dan keluarga Enji sudah saling kenal.
Anggita menjalin hubungan dengan Enji saat masih berusia 19 tahun. Keduanya sering bertemu di Bandung dan mereka selalu menginap di hotel. Anggita juga mengaku dirinya dan Enji memang kerap melakukan hubungan seperti layaknya suami istri.











“Enji tuh hypersex banget. Hyper bangetlah,” kata Anggita yang juga merupakan mantan pacar gembong narkoba Freddy Budiman, seperti dikutip dari detik..com, Jumat (8/11/2013). Dari hubungan itu, Anggita pun akhirnya hamil. Anggita sempat memberitahukan kehamilannya itu kepada Enji. Namun, Enji malah meminta Anggita untuk tidak berbicara kepada orang lain. “Dia bilang ‘jangan bilang siapa-siapa dulu nanti kita ke RS’,” kata Anggita. Bukannya menikahi Anggita Sari, Enji malah menghilang tanpa ada kabar. Menurut model seksi itu, nomor ponsel Enji tidak bisa dihubungi. Kontak BlackBerry Messenger (BBM) Enji pun sudah tidak aktif. Setelah ditinggal Enji, Anggita harus kembali merasa kecewa karena dirinya mengalami keguguran. “Saya nggak aborsi, saya keguguran.” kata Anggita, seperti dikutip dari detik..com, Jumat (8/11/2013). Sementara itu, Ayu Ting Ting yang kini sudah menjadi istri Enji kabarnya akan segera melayangkan gugatan cerai. Ayu akan menceraikan Enji setelah bayi yang dikandungnya lahir. Saat ini, Ayu dan Enji sudah pisah rumah.

nona212
nona212 memberi reputasi
1
46.1K
383
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.