Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Macam-macam Bus Tingkat Wisata dibeberapa negara (agan mau naik yang mana)

nugaduh2Avatar border
TS
nugaduh2
Macam-macam Bus Tingkat Wisata dibeberapa negara (agan mau naik yang mana)
Sejumlah negara sudah terlebih dahulu menjadikan bus tingkat sebagai sarana transportasi wisata untuk menikmati panorama kota.

Pada 28 Desember 2006 bersamaan dengan akan berlangsungnya Tahun Kunjungan Wisata Malaysia 2007, bus tingkat wisata mulai dioperasikan di Kuala Lumpur, Malaysia. Dilengkapi mesin penerjemah bahasa yang berisikan delapan bahasa internasional, bus tingkat di Kuala Lumpur dapat dinikmati dengan membeli tiket harian yang akan mengantar anda menjelajah kota.



Bus tingkat berwarna merah ini salah satu replika bus tingkat yang dibawa langsung dari Inggris. Sebagai maskot wisata kota London, bus tingkat yang telah dikenal warga dunia ini dibawa ke China National Aquatic Center, Beijing sebagai salah satu bentuk kampanye Olimpiade London 2012.



Di Roma, bus tingkat menjadi sarana transportasi wisata yang menjadi daya tarik para turis untuk berkeliling menikmati eksotisme bangunan-bangunan cantik di kawasan Roma.



Di Washington, bus tingkat wisata juga menjadi sarana transportasi favorit wisatawan yang ingin menikmati saat bersantai sambil berkeliling kota yang dipenuhi oleh sejumlah mesium bersejarah seperti Martin Luther King, Jr National Memorial, The National Mall dan Kastil Smithsonian



Jika anda mempunyai rencana untuk berwisata ke kota San Fransisco, bus Hop-on Hop Off adalah pilihan tepat untuk bertamasya singkat keliling kota. Layanan Hop-on-Hop menyediakan beberapa paket menarik yang harganya berbeda setiap paket perjalanannya. Dengan atap terbuka anda akan sangat menikmati dan bebas mengabadikan rumah-rumah bergaya Victoria seperti di film 'Full House'



Bus tingkat wisata di Athena adalah sarana transportasi wisata yang begitu penting bagi wisatawan-wisatawan yang datang ke negeri para dewa. Dikenal sebagai pusat kebudayaan modern, Yunani memiliki sejumlah tempat yang wajib untuk dikunjungi, sebut saja Museum Acropolis, Perpustakaan Athena dan Pelabuhan Yunani yang masyhur. Untuk menikmatinya anda akan dikenakan tarif sesuai dengan paket wisata yang anda inginkan.



Sudah 19 tahun bus tingkat wisata menjadi fasilitas favorit wisatawan di kota Chicago. Menggunakan bus Hop On Hop Off, wisatawan akan diajak menyusuri jalan sepanjang 13 mil dengan 13 tempat pemberhentian. Dengan bus ini anda akan menikmati tempat-tempat budaya, pertokoan modern dan taman-taman asri tempat banyak orang bercengkrama menikmati hari.



Bus tingkat wisata di Kuba terinspirasi oleh keberadaan bus yang sama di London dan Meksiko. Menggunakan sarana ini wisatawan akan diajak menikmati eksotisme kota kuba dan keindahan pantai di Havana. Sangat menarik jika anda penggemar Fidel Castro, duduklah di bagian atas bus anda akan disuguhi ragam gambar pemimpin revolusioner Kuba, Fidel Castro yang terpampang disudut-sudut jalan. Pemerintah Kuba mendatangkan bus tingkat ini dari Cina sebanyak 3000 unit, untuk itu Pemerintah Kuba menghabiskan $2 miliar. Untuk menikmatinya anda cukup membayar $6 atau 5 Peso.



Menggunakan bus tingkat wisata di Porto, wisatawan dibawa menikmati pelabuhan, pantai dan kota bersejarah. Pemandangan indah dan semilir angin menjadi kenikmatan ketika menumpang bus ini berkeliling kota Porto. Tak hanya Porto di Portugal, kota Lisbon pun memiliki sarana transportasi bus tingkat wisata.



Menikmati keanggunan kota Paris dengan menggunakan bus tingkat yang atapnya tebuka adalah pilihan tepat, anda akan dibawa melintas bangunan-bangunan megah karya Napoleon. Untuk menikmatinya anda harus membayar £24.50 atau sekitar Rp.500.000.



Menawarkan layanan tour praktis yang menghubungkan semua tempat populer dan menarik di pulau-pulau Malta, Bus deckers ganda dengan atap terbuka menjadi sebuah fitur yang dapat digunakan untuk menikmati sinar matahari Malta yang hangat. Bus ini di fasilitasi perangkat audio yang dilengkapi 16 bahasa pengantar yang difungsikan sebagai layanan informasi bagi tempat yang dikunjungi. Untuk merasakan suasana Malta yang klasik dan indah wisatawan akan dikenakan tarif €17.00 atau berkisar Rp. 300.000.



Di California, bus tingkat wisata mengambil rute, Beverly Hills, kawasan belanja Rodeo Drive yang mewah, Hollywood dan Universal Studios Hollywood, untuk membeli tiketnya anda cukup membayar $44 untuk dewasa dan $25 untuk anak-anak.



Ditetapkan sebagai situs Warisan Dunia oleh UNESCO , Bath adalah kawasan bagi beberapa pemandangan dengan arsitektur terbaik. Menggunakan bus tingkat wisata di kota Bath, Somerset dan menghirup kesejukan kawasan itu anda cukup membayar £14.00 untuk dewasa dan £8.00 untuk anak.



Sebuah trem bertingkat menjadi ikon dari Hongkong sejak 1904. Hingga kini kendaraan legendaris ini masih dapat dinikmati. Setiap pagi hingga malam hari, sarana transportasi wisata ini akan mengajak anda menjelajah Chai,Happy Valley,Causeway BaydanNorth Point. Tidak peduli seberapa jauh anda melakukan perjalanan, penumpang yang menaiki trem ini akan dipungut biaya tarif sebesar $ 2,30



gimana masgan ???

AJIIIB banget kan ???

emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol

kira-kira agan mau naik BIS TINGKAT yang mana ???

jangan lupa bantu di emoticon-Rate 5 Star ya masgan

tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

tapi sangat menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast

TERIMA KASIH

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh nugaduh2 24-02-2014 10:48
0
6.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.