Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m0billakuAvatar border
TS
m0billaku
Ini gan Ferrari yang pas banget buat kaum Hawa [pic inside]
Ferrari California Turbo, Anggun, Sporty dan Berteknologi


California T menonjolkan inovasi namun tetap mempertahankan fitur-fitur khasnya seperti konsep 2+ yang sukses, kabin yang apik, dan tentunya, atap yang dapat dibuka (RHT) yang dapat mengubahnya dari coupe yang chic menjadi spider yang canggih dan manis hanya dalam 14 detik.

MOBILLAKU(Maranello) - Ferrari seri California T melambangkan sifat keanggunan, sporty, fleksibel dan eksklusif: karakter yang ada pada setiap model California sejak tahun 1950.

California T menonjolkan inovasi namun tetap mempertahankan fitur-fitur khasnya seperti konsep 2+ yang sukses, kabin yang apik, dan tentunya, atap yang dapat dibuka (RHT) yang dapat mengubahnya dari coupe yang chic menjadi spider yang canggih dan manis hanya dalam 14 detik.

Model ini hadir dengan pilihan solusi baru yaitu mesin turbo 8-silinder. Para ahli teknisi di Maranello telah berhasil menciptakan mesin baru yang mempersembahkan tingkat performa yang sangat hebat, akselerasi dan suara yang dihasilkan melebihi dari yang pernah dihasilkan turbo manapun.

Untuk pertama kalinya tidak ada turbo lagi pada mesin ini, menjamin respon langsung dan sebagaimana halnya, kurva torsi yang meningkat secara konstan pada seluruh putaran mesin berkat diadopsinya Variable Boost Management.

Jantung mekanis 3855 cc turbo 8-silinder injeksi langsung ini dipasang sangat rendah pada chassis dengan posisi tengah-depan, sanggup mencetuskan tenaga 560 cv pada 7500 rpm, dengan rasio tenaga berbanding kapasitas mesin adalah 145 cv/l tertinggi dalam kategorinya dengan torsi maksimum pada figur 755 Nm menjadikan California T memiliki akselerasi yang istimewa, sprint 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai hanya dalam waktu 3.6 detik.

Mesin California T juga mengadopsi keuntungan-keuntungan dari teknologi yang digunakan pada F1 Ferrari, seperti penerapan low inertia twin scroll turbin yang menghasilkan respons tenaga yang benar-benar tajam dan sensitif. Metodologi yang dianut oleh tim balap Ferrari (Scuderia team) juga diaplikasikan untuk tahapan produksinya terutama untk casting engine-nya.

Mesin tersebut menghasilkan suara yang kuat dan memikat pada fase intake dan exhaust, menjadi lebih kuat lagi dengan bertambahnya kecepatan mesin. Ini adalah pertama kalinya hasil seperti ini pernah dicapai dengan mesin turbo.

Spoiler for Ferrari California Turbo:


California T ini juga mempersembahkan dinamika mobil sport sejati berkat penurunan aktivitas roda kemudi dan meningkatkan respon kemudi pada karakter pengemudi, hal ini dapat dicapai karena dipasangnya rumah kemudi dan suspensi baru. Pegas baru dan peredam Magnaride generasi terbaru (yang merespon 50 persen lebih cepat), dikombinasikan dengan accelerometers gerak tubuh, mengurangi roll dan pitch untuk pengendalian yang lebih presisi namun masih menjamin perjalanan yang sangat nyaman.

California T juga memiliki evolusi terbaru dari sistem kontrol traksi F1-Trac untuk akselerasi yang maksimal dari tikungan, sehingga semakin menonjolkan sisi sporti dari kepribadiannya.

Arsitektur, kontrol dan mesin 8-silinder baru California T memastikan kenikmatan berkendara yang intens secara konsisten dalam kondisi mengemudi yang menantang serta membuat mobil tersebut menyenangkan untuk dikendarai dalam situasi yang lebih santai, seperti di tradisi Grand Tourer.

Sistem pengereman karbon-keramik CCM3 juga sangat efisien dengan pemakaian cakram komposit dan bantalan baru. Rem terintegrasi dengan ESP 8.0 premium yang mengontrol ABS performa tinggi untuk jarak pendek pengereman 100 hingga 0 km/jam hanya dalam 34 meter.

Perhatian khusus diberikan pada desain. Proporsi ramping yang didesain Ferrari Styling Centre sangat mempertahankan etos Ferrari bermesin depan. Bentuk sayap California T terinspirasi oleh gaya ponton-fender terkenal Testa Rossa 250, dengan garis sayap depan menuju bagian belakang yang kompak dan gagah, membawa kemulusan aerodinamis dan gerakan ke samping. Manfaat belakang dari penelitian aerodinamis teliti menghasilkan bagian diffuser belakang yang baru.

Kabin California T dirancang untuk menjadi se-ergonomis mungkin dan memancarkan rasa hangat dengan lapisan kulit Frau semi-anilin yang mewah. Ruang interior fleksibel sehingga pemilik dapat memanfaatkan dengan sangat efisien penggunaan kapasitas booting bahkan dengan atap dibuka.

Interfensi manusia dan mesin dihubungkan dengan kontrol terpadu pada roda kemudi Ferrari, sedangkan turbo performance engineer/TPE berada di antara dua ventilasi udara di tengah dasbor. TPE display menampilkan indikator turbo boost dan juga informasi mengenai performa mesin lainnya dengan layar sentuh yang sensitif. California T juga dilengkapi dengan sistem infotaimen baru dengan layar yang sangat intuitif, resolusi tinggi dari layar sebesar 6.5” dengan layar sentuh dan kontrol seperti biasanya.

California T akan diperkenalkan secara resmi di Geneva International Motor Show pada bulan Maret.



Menurut agan pas gak buat kaum hawa?? Kalo ane sih liatnya pas banget, secara biasanya ferrari kan lebar" dan gahar tampilannya.. emoticon-Malu (S)

Diubah oleh m0billaku 05-03-2014 05:43
0
2.6K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.