Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mana.batamuAvatar border
TS
mana.batamu
[ Hikmah ] ada duit sayang abang, gak ada duit abang ketendang
barangkali itulah tagline yang pas untuk kehidupan Bopak Castello si komedian yang lagi naik daun saat ini. jangan salah, ini juga berlaku untuk kita kita semua para lelaki. tidak percaya? coba aja test istri masing2x, jangan kasi nafkah berbulan bulan, apa yang terjadi? cerai !!!

Bopak boleh dibilang sukses mendadak semenjak penampilan kocaknya di lempari tepung dan cairan menjijikkan lainnya di acara sahur kemarin selama sebulanan. Sukses karbitan kalo menurut ane, kalo ane gak ngeliat sisi lucu dari semua itu, tapi entah kenapa rakyat Indonesia yang mayoritas udah sakit jiwa ini menganggap hal itu lucu dan otomatis meroketlah pundi pundi Bopak. Ane ikut senang deh Bopak, emang rejeki lu tuh.

[ Hikmah ] ada duit sayang abang, gak ada duit abang ketendang
Putri, istri Bopak, lagi proses cerai

Namun jauh sebelum semua ketenaran dan kekayaan itu, Bopak hidup menderita bersama istri nya Putri. Pernah Bopak katanya jadi supir kalo gak salah. Karena saking gak punya duit sampai gak ngasih nafkah ke istri sekian lama, gak tahan, akhirnya Putri kabur ke rumah orang tua nya meninggalkan Bopak yang sebenarnya lagi butuh dukungan moril dari siapa lagi kalo bukan istri nya sendiri ??

Setelah kekayaan dan ketenaran didapatkan Bopak, ia udah terlanjur sakit hati sama istri nya dan sudah hilang rasa cinta nya. Bisa dimaklumi. Ane pun kalo ditinggal istri kayak gitu, pasti akan cari penggantinya, didapatlah yang lebih bagus, lebih cantik, model pula, gak malu2xin lah, namanya Happy.

Pelajarannya? Kebahagiaan yang dirasakan Happy, seharusnya menjadi milik Putri. Tapi karena Putri terlalu matre dalam memandang segala persoalan prahara hidup, maka kebahagiaan itu jatuh ke tangan Happy yang tidak merasakan pahit getir nya hidup seperti Bopak dan Putri kala masih kere dulu.

[ Hikmah ] ada duit sayang abang, gak ada duit abang ketendang
Happy, model, pacar Bopak, lagi mesra2xnya

Disini kelihatan mana cewek pintar dan yang bodoh. Putri bodoh karena menyikapi perkimpoian semata dari materi saja. Kemana perginya nilai kesetiaan? janji hidup semati bagi suka dan duka? menerima apa adanya? Kemana semua janji pernikahan itu? Disinilah kebodohan Putri.

Apakah Happy salah? Enggak tuh, menjadi matre itu hak kita semua kok, gak ada orang merencanakan mau hidup miskin sedari awal. Happy menjadi cewek pintar disini karena melihat celah peluang dia untuk masuk ke kehidupan Bopak sekaligus mengisi kekosongan jiwa Bopak akibat di tinggal istri nya (nafkah lahir batin maksudnya). Hey, selama Bopak dan Happy keduanya senang, tidak ada yang salah dari hubungan mereka kan? Soal apakah Happy cuma mengincar harta Bopak atau apa, itu bukan isu disini, gak penting, itu urusan mereka berdua, kan yang nikmatin hidup mereka berdua.

Ane yakin Putri merasa dirinya bodoh telah kabur dari Bopak, makanya sampai sekarang tidak mau menampakkan dirinya di depan TV. Semua isi hati nya disampaikan ke media via paman, kakak, dan adik nya. Pengecut bukan? Selain bodoh, Putri juga menyesal telah meninggalkan Bopak yang belakangan mendadak tenar dan kaya itu. Ini terlihat dari bocoran yang sengaja di sampaikan ke media oleh Putri kala mengetahui Bopak lagi dekat sama Happy, jika Putri adalah istri sah Bopak. Apa maksud statement bocoran seperti itu jika niatnya untuk menghancurkan hidup Bopak? Putri berpikir jika dirinya tidak mendapat apa apa dari perpisahannya dengan Bopak, maka Putri harus menghancurkan kebahagiaan yang tengah di rasakan Bopak. Itulah jahatnya Putri, itulah jahatnya wanita pada umumnya, gak cuma Putri aja, itulah sebabnya mayoritas penghuni neraka adalah wanita.

Pesan moralnya? Jangan sia siakan pasangan hidup mu, semiskin apapun dia, terimalah apa adanya karena itulah pilihanmu sedari awal. Kalo emang gak mau punya pasangan miskin, yah jangan milih si dia sedari awal. Jangan setelah jalani perkimpoian baru ngeributin soal kecukupan materi, itu bodoh namanya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.