Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sutan.batukganaAvatar border
TS
sutan.batukgana
[KEBELET NYAPRES] Jauh-Jauh hari Dahlan Iskan Resmikan Posko Pendukungnya di Sunter
Jakarta - Dahlan Iskan, salah satu peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat meresmikan posko ReDi (Relawan Dahlan Iskan) di Kawasan Sunter, Jakarta Utara. Dia yakin gerakan ini bisa memuluskan niatnya menjadi RI 1.

Dahlan tampil santai saat meresmikan posko tersebut. Mantan Dirut PLN itu tampak mengenakan kaos dan jaket berwarna hitam. Tak lupa sepatu kets andalannya yang membuat pria berkacamata itu tampil sporty.

Posko ReDi ini beralamat di Mitra Boulevard Blok D no 5, Sunter, Jakarta Utara. Posko pencapresan Dahlan Iskan itu berupa gedung yang terdiru dari empat lantai. Catnya didominasi warna oranye sesuai dengan warna lambang Gema Nusantara.

"Gerakan ini sudah semakin memasyarakat. Terima kasih gerakan ini sudah membesar. Yang jelas bahwa saya mendapat pesan dari pak SBY, Indonesia ini jangan sampai belok lagi," kata Dahlan dalam sambutannya di kantor pusat Gema Nusantara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Minggu (22/12/2013).

Menurut Dahlan, selama ini telah banyak pembangunan yang dilakukan SBY untuk Indonesia. Jangan sampai pergantian pimpinan membuat pembangunan yang telah berjalan tersebut kemudian terhenti.

"Orang boleh menghujat Pak SBY, mencaci maki Pak SBY, kenyataannya pembangunan ini terus maju dan semakin pesat," ujarnya.

"Sambutan terhadap Pak SBY di daerah-daerah luar biasa. Jangan pesimis kalo di Jakarta ini banyak yang menghujat Pak SBY. Jadi biarlah secara alamiah terjadi. Kalo kita belok nanti kita nggak sampai-sampai," lanjutnya.

http://news.detik.com/read/2013/12/2...gnya-di-sunter

Sejak sandiwara ngamuk-ngamuk di jalan TOL udah ketauan banget belang dan AMBISI nya pengen NYAPRES.

Kalau Jokowi di dorong-dorong pendukung nya supaya nyapres, lah satu ini malah "tendang-tendang" pendukungnya supaya bikin posko pemenangan CAPRES...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.