chandra.rcpAvatar border
TS
chandra.rcp
Kekecewaan Pelayanan STNK dan Nomor Polisi Motor Baru
Sungguh buruk sekali pelayanan Aftersale Dealer Honda Indi Jaya Motor Tangerang. Sudah lebih dari 12 hari kerja STNK dan plat nomor belum jadi juga. Janji proses pembuatan STNK dan plat nomor paling lama 14 hari kerja paling lama yang diungkapkan dealer cuma sebagai kiasan. Padahal biasanya 10 hari kerja sudah kelar karena bukan yang pertama kali saya membeli motor secara cash / kontan, kenapa harus 14 hari kerja stnk dan platnya keluar dengan proses yang terlama mereka janjikan kalau bisa cepat dari itu kenapa tidak.

Kronologisnya sebagai berikut, Saya membeli motor Vario CBS ISS secaa cash / kontan di dealer tersebut yang dikirim pada tanggal 15 Februari 2014 dengan pihak marketing dijanjikan 14 Hari kerja akan didapat STNK dan Buku servicenya serta dihari yang sama motor dikirimkan langsung kerumah saya. Pada tanggal 25 februari 2014 Saya menghubungi kembali pihak marketing melalui handphone pribadinya dan mengatakan bahwa stnk sedang proses karena pada saat pertama tidak membayar Rp. 100.000,00 kepihak biro jasa untuk proses cepat pengurusannya? Dalam hati saya apa ini birokrasi daeler dan biro jasa untuk pengurusan cepat harus ada uang dimuka kenapa tidak diberitahu pada saat saya mengambil motor? Dan kemudian saya menyudahi telepon saya serta mengatakan mohon dipercepat prosesnya kepada marketing.

Dengan pengharapan agar surat surat motor saya bisa diterima saya menghubungi pihak dealer kembali tanggal 28 februari 2014 melalui telepon kantor mereka dan diterima dibagian stnk, mengatakan bahwa stnk dan nomor polisi akan diterima hari selasa siang tanggal 04 februari 2014. Akan tetapi memang hanya janji manis yang saya terima stnk dan nomor polisi motor saya sampai saat ini belum saya terima.

Saya menunggu itikad baik dari pihak dealer untuk segera melakukan follow up untuk masalah ini.
0
39.1K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.