Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasetkuserAvatar border
TS
kasetkuser
5 Bangunan Yang Mirip Kelamin
5 Bangunan Yang Mirip Kelamin

5 Bangunan Yang Mirip Kelamin

Spoiler for Jangan Kasih ane ini gan:


Spoiler for Bukti No Repsol:


emoticon-I Love Indonesia (S)Selamat Datang Di Thred ane gan emoticon-I Love Indonesia (S)


Thred Info Unik Dan aneh cuma di sini tempat nya gan emoticon-Malu (S)


5 Bangunan Yang Mirip Kelamin

5 Bangunan Yang Mirip Kelamin


Bagus atau tidaknya bentuk sebuah bangunan memang tidak bisa dipisahkan dari para arsiteknya. Biasanya para ahli rancang bangun ini selalu memikirkan ide-ide kreatif agar karya mereka terlihat menarik dan beda dari bangunan lainnya.

Namun, apa jadinya jika bangunan yang mereka ciptakan itu hasilnya ternyata seperti alat vital. Tentu saja bangunan itu langsung menuai kontroversi. Tidak jarang juga hal itu turut menyebabkan kehebohan di kalangan pengguna Internet.

Entah apa yang ada di benak para arsitek gedung-gedung itu saat mereka menggambar desain bakal mereka ciptakan.

Beberapa bangunan berikut ini sebetulnya bisa dikatakan sangat unik. Namun, jika Anda melihat beberapa bangunan ini tidak dengan pikiran jernih, maka tentu saja Anda akan berpikiran hal yang cukup jorok saat memandangi gedung-gedung itu.

Berikut lima bangunan terlihat seperti kelamin di pelbagai negara dilansir dari berbagai sumber yang dirangkum

1. Gedung milik koran pemerintah China terlihat seperti kelamin pria

Sebuah surat kabar milik pemerintah China, People's Daily, meradang setelah banyak pengguna Internet mengolok-olok bangunan baru milik koran itu sebab memiliki kesamaan luar biasa dengan alat kelamin pria.

Saking malunya, pemerintah China kemudian menerapkan sensor untuk memblokir orang-orang yang berusaha untuk memperbincangkan bangunan itu di media sosial, seperti dilansir situs metro.co.uk, Jumat (3/5).?Meskipun demikian, beberapa komentar masih ada yang berhasil lolos dari sensor.

Sebelumnya, pemerintah China ingin menampilkan karya konstruksi unik untuk surat kabar People's Daily, koran top di Negeri Tirai Bambu itu. Namun, bukannya mengundang decak kagum, gedung baru itu malah jadi bulan-bulanan di media sosial, seperti dilansir koran the Sun.

Salah satu pengguna media sosial asal China, Sina Weibo, menulis, 'Sepertinya koran People's Daily ingin 'menjulang', ada harapan bagi mimpi-mimpi warga China'.

Pemerintah China ternyata tak nyaman dengan olok-olok ini dan memblokir tema soal gedung People's Daily di Weibo. Jika mencari kata kunci 'People's Dail' dan 'gedung', maka akan ada tulisan 'Berdasarkan hukum, peraturan, dan kebijakan setempat, hasil pencarian tidak bisa ditampilkan', demikian pernyataan tersebut.


Spoiler for koran pemerintah China:



2. Gereja di Amerika ini bentuknya serupa penis dilihat dari atas

Sebuah bangunan gereja di Amerika Serikat ini jika dilihat dari atas ternyata berbentuk seperti penis. Pihak gereja meradang dan mengatakan bangunan ini tidak untuk dilihat dari atas.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Selasa (12/11), juru bicara dari Gereja Ilmu Kristen, di Negara Bagian Illinois, mengatakan pihaknya panas dan terganggu serta mengutuk para pengguna Internet sengaja melebih-lebihkannya.

"Kami tidak merancangnya untuk dilihat dari atas," ujar Scott Shepherd dari situs resmi persekutuan gereja di Illinois saukvalley.com. Sementara arsitek lokal John McLane mengatakan sebenarnya bagian itu ada sebuah ruangan terbuka dan strukturnya nampak seperti kelamin lelaki.

McLane menebak arsitek merancang gereja terletak di Jalan Dixon ini tidak sengaja membuat bangunan seperti penis jika dilihat dari atas. Paling masuk akal setiap bagian gereja memungkinkan cahaya alami agar terus bersinar.

Spoiler for gambar nya:


3. China punya gedung bentuk kelamin lelaki

Merdeka.com - Sebuah bangunan di China mirip dengan kelamin laki-laki. Situs iFeng menyebut bangunan ini dengan penis emas lantaran temboknya menggunakan warna kuning.

Siapa pun melihatnya bakal bergairah lantaran dari satu sisi bangunan ini punya bentuk sama dengan penis.

Bangunan ini didesain oleh profesor dari Universitas Arsitektur Tenggara merupakan salah satu kampus desain bangunan tertua di China.

Para nara blog melihat gambar ini langsung mengunggah di pelbagai jejaring sosial. Rencananya bangunan ini akan diresmikan bulan ini.

Spoiler for gambar:



4. Menara air di Amerika ini serupa dengan kelamin pria

Bangunan ini sebetulnya sebuah menara yang terletak di Kota Ypsilanti, Negara Bagian Michigan, Amerika Serikat.

Bentuknya cukup unik, terutama bagian atas dari bangunan itu. Ini lantaran secara keseluruhan menara itu serupa seperti organ vital pria.

Menara itu dirancang oleh William R. Coats dan dibangun sebagai bagian dari proyek pengairan kota yang dimulai pada 1899. Terletak di titik tertinggi di Kota Ypsilanti, menara itu selesai pada 1890.

Terbuat dari batu kapur Joliet, menara air ini memiliki tinggi sekitar 44,8 meter dan dasar selebar 25 meter. Menara ini dapat menampung sekitar 925 ribu liter air.

Menara itu juga menjadi tempat legendaris untuk berfoto bersama.

Spoiler for gambar:


5.Gedung di Amerika ini memiliki atap mirip vagina

Namanya Gedung Berlian. Tetapi apapun sebutannya, bangunan dengan celah datar vertikal di bagian atapnya itu adalah salah satu desain gedung paling terkenal di Kota Chicago, Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat.

Bangunan itu kemudian dikenal dengan nama Gedung Komunikasi Crain, setelah dirubah pada Maret tahun lalu. Sebelumnya, bangunan itu disebut sebagai Gedung Batu Smurfit.

Namun sayangnya, apakah ini sebuah kebetulan atau tidak, bagian atas gedung itu terlihat seperti vagina. Perancang gedung itu, Sheldon schlegman (seorang pria) mengatakan bahwa dirinya tidak berniat bahwa rancang gedungnya itu akan memperlihatkan desain seperti kelamin perempuan.

Area di mana bangunan itu berdiri sebelumnya adalah Perpustakaan John Crerar. Saat ini, perpustakaan itu terletak di Universitas Chicago.

Gedung itu juga kerap muncul di beberapa film papan atas Amerika, termasuk di film Adventures in Babysitting dan Transformers: Dark of the Moon.

Spoiler for gambar:


Spoiler for Sumber:


5 Bangunan Yang Mirip Kelamin
0
5.5K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.