irfandrochaAvatar border
TS
irfandrocha
Penelitian: Bagaimana Efek Narkoba pada Seniman?




Hallo Agan dan Aganwati sekalian selamat malam semuanya
Semoga hari ini sehat dan sukses buat aktifitasnya hari ini
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

emoticon-Maluemoticon-Malu
Spoiler for :

Quote:



Judul trit ini sebagai pembuka dari bagian dari trit ini bahwa para ahli penelitian menemukan satu gambaran bagaimana dan apa yang terjadi kepada manusia akibat dari efek memakai narkoba oleh seniman/para artis dan siapapun itu pecandu narkoba ini para penelitian mendapatkan satu gambaran efek yang akan terjadi pada otak manusia setelah mereka memakai/mengkonsumsi zat berbahaya ini emoticon-Takut (S)

Suku-suku Indian kuno di Amerika Selatan mengonsumsi yaje sebagai media mencapai halusinasi, dunia supranatural yang tak terjangkau secara kasat mata. Pada perkembangannya, candu serta variannya merebak pemakaiannya di masyarakat.

Bagi awam, ini sebagai 'pelarian' dari pahitnya hidup. Bagi politisi kolonial, candu dipakai jadi alat pembodohan masyarakat sehingga tak sadar mereka dijajah. Bagi seniman, justru fungsinya berbanding lurus dengan dukun indian kuno, yakni menjelajah alam maya untuk menggali inspirasi.

ilustrasi


Kalian mungkin bisa menemukan lagu-lagu yang enak didengar, walau sebenarnya mengarah pada gambaran dunia narkoba. Contohnya "Brown Sugar" milik Rolling Stones, "Marry Jane" milik Spin Doctors dan banyak lagi. Atau di ranah lokal lagunya Slank "Popies Lane Memory" bisa mewakili.

Keterlibatan seniman dengan narkoba sudah menarik perhatian ilmuwan sejak lama. Dan saya, tak akan bicara soal selebritas yang makin gencar diberitakan terlibat dengan narkoba. Mereka mungkin pekerja di bidang seni...hiburan, walau tak otomatis jadi seniman.

Saya hanya ingin mengungkap hasil penelitian sebuah departemen di Amerika tentang bagaimana media halusinasi ini berpengaruh dalam tubuh seniman.

Pada studi kasus, seorang seniman perupa diberikan LSD 25 pada dosis tertentu (50 auq) lalu dibiarkan menggambar sesuai khayalannya.

Kita akan melihat bagaimana LSD memberi efek dari waktu ke waktu.

Apa itu LDS? jenis kamera kah? No salah besar bukan itu jawabanya emoticon-Ngakak (S)itu merupakan salah satu jenis nama narkoba emoticon-Big Grin
LDS adalah Asam lisergat dietilamida (LSD) merupakan suatu narkotika halusinogen. Obat ini bersifat psikedelik dari keluarga ergolina.
Catatan Kimia


Quote:

Quote:

Quote:


coba disimak apa yang terjadi selama pelukisan tersebut selama dari 20 menit hingga 8 jam gan/sis?
dari hasil akhir kita lihat diatas si pelukis tersebut tidak mampu bertahan melukis setelah dia mengkonsumsi narkoba selama 8 jam dan hasil akhir lukisan pada lukisan tersebut berakhir sangat jelek emoticon-Embarrassment
dan lansung menyerah, ingin balik pulang kerumahnya emoticon-Takut (S)
itulah efek jika kita mengkonsumsi narkoba.


- Kenali lebih jauh soal jenis-jenis narkoba beserta efek sampingnya
lewat trit dari agan
yudhapangestuu

- tak lupa juga trit dari agan ini yang menjelaskan sedikit detail soal obat terlarang ini.

Disini
Yang mana dari trit tersebut ane ambil salah satu pic nya nih ganemoticon-Takut
Spoiler for :


Katakan Tidak Pada Narkoba






Quote:


Quote:
Diubah oleh irfandrocha 03-03-2014 17:28
0
72.7K
717
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.6KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.