Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asepsopyantAvatar border
TS
asepsopyant
Treasureland : temple Of Fire...Oh Mendebarkan
Sudah lama gak ke Dufan, eh pas tanggal 15 Desember kemarin dapat undangan untuk menghadiri launching wahana baru, Treasureland. Di wahana yang berupa pertunjukan teaterikal ini bercerita tentang seorang Arkeolog bernama Oklahoma Smith melakukan pencarian artefak di Kuil Kuno Suku Inca. Dalam pencariannya tersebut, Smith mengalami berbagai rintangan yang mendebarkan. Seperti jebakan tombak, pedang, ledakan pesawat. Belum lagi pengkhianatan teman yang harus dihadapinya begitu menemukan harta karun tersembunyi tersebut.
Pertunjukan selama 25 menit ini sangat menegangkan. Banyak anak kecil yang duduk didekatku berteriak histeris. Benar kata Budi Karya Sumadi, Direktur Umum PT Ancol, bahwa wahana baru ini selain menegangkan, kita diajak sekaligus untuk berpikir dan menambah pengetahuan tentang dunia arkeologi. Yach, belajar sambil bermain, mungkin itu konsep yang hendak ditawarkan.
Memang sih pemainnya berasal dari luar Indonesia semua, tetapi nanti jika wahana ini sudah berjalan lebih dua bulan, maka pemain lokal akan dilibatkan juga.
Yang pasti, gak rugi deh nonton wahana Treasureland ini. Temple of fire atau kuwil api ini benar benar mengeluarkan api sungguhan. Belum lagi kalau melihat peralatan lainnya seperti pesawat terbang, bebatuan, yang semuanya dikemas dengan sangat menarik.
Kalau akhir tahun diajak lagi, mau deh nonton lagi, gak rugi kok," Natalie, temenku semanagat mengomentari tentang wahana ini..
0
8.8K
2.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)
Young on Top KASKUS Community (YOTKC)KASKUS Official
1.7KThread854Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.