Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

regidarkAvatar border
TS
regidark
Surat Terbuka ( Hacker ID Clash Of Clans lewat G-Mail )
Saya Mengecam Keras ID Kaskus : tegesan / Line : YscAngeL ( Hell angel )

Kronologis : Tanggal 14 Februari 2014 tepatnya hari Jumat ane hubungin si Agan tegesan ini karena ingin menjoki. Karena saya main di iOS dan di menjoki di Android maka saya mendaftarkan Id / Akun COC ane di Gmail dengan bantuan si Agan ini, dia sempat menjokikan gold saya ya jumlahnya tidak banyak walaupun ane belum melakukan pembayaran. Tapi dikarenakan saya terhimpit biaya saya tidak jadi menjoki tanpa konfirmasi ke si seller tapi si seller tau kalau ane belum melakukan pembayaran jadi dia tidak jadi joki Id / Akun COC saya dan meminta saya mengganti password Gmail saya. Tetapi saya belum megganti password Gmail karena saya percaya si Agan tegesan ini tidak akan menghack Gmail saya, karena hanya saya dan si Agan tegesan ini yang tau gmail+password coc tersebut.

Setelah beberapa hari saya searching tentang cara mencari Gold, Elixir dengan cepat dan akhirnya saya pun bisa melakukan dengan aplikasi tertentu.

Dan tepat hari ini saya Buka jasa joki untuk COC karena menurut ane, ane udah bisa menggunakan tools joki dengan baik dan entah kenapa tiba-tiba si Agan tegesan ini menuduhkan saya telah minta joki ke dia 100rb sudah dikerjakan 50rb malah di tinggal kabur ? Tuduhan ini apakah untuk saya ? padahal sayapun ( Menurut Kronologis ) belum melakukan pembayaran.
Bukti Tuduhan :
Quote:


Dan tepat hari ini pula ia menghack Akun Gmail dan mengacak-acak Id / Akun COC saya, dia menghabiskan semua gold, elixir, dan gems yang saya punya. Kenapa ane yakin kalo dia yang hack ? Gue yakin banget karena saat dia menyuruh mengganti pass saya tidak mengganti passnya. Jadi hanya Ane dan si Agan tegesan ini yang tau Gmail+pass COC Ane
Bukti Hack Gmail
Quote:

Bukti Akun saya di acak-acak
Quote:


Saat dikonfirmasi melalui LINE tidak ada respon dia hanya membaca chat saja, dan tidak berani mengangkat telpon maupun chat saya.
Bukti dia Tidak ada Respon
Quote:
Diubah oleh regidark 23-02-2014 12:59
0
127.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.