dian10wjyaAvatar border
TS
dian10wjya
Ini Dia Penampakan Super Mario Bros Tahun 2014
emoticon-SelamatW E L C O M E MY T H E A R D emoticon-Selamat




Quote:


Quote:


Siapa yang tidak kenal game Super Mario Bros yang populer di tahun 80 sampai 90-an ini? Adventure game yang sederhana ini tenar seiring dengan bertambahnya popularitas Nintendo. Tentunya bagi kamu yang memiliki tahun lahir yang sama dengan tahun populernya Super Mario Bros pasti pernah merasakan asyiknya game ini. Saat ini game tersebut bisa dibilang ‘pensiun’ dan sampai sekarang pun tidak ada game lain yang serupa dengan Super Mario Bros.

Nah ternyata di Android, kamu juga bisa memainkan game serupa. Tentunya bukan Super Mario Bros asli, melainkan ‘tiruan’. Game tersebut adalah Steve’s World. Dalam game ini kamu akan disuguhkan gameplay yang hampir sama dengan yang ada di Super Mario Bros. Mungkin selintas kamu akan berpikiran bahwa game ini adalah Super Mario Bros itu sendiri.





Dengan tema yang sama, game ini menawarkan beberapa stage. Dalam tiap stagenya, tersedia beberapa level yang bisa kamu mainkan. Tapi ingat, tiap kamu bersentuhan dengan lawan-lawan kecilmu, kamu akan langsung game over. Pastinya kamu harus mengulang permainan. Tidak seperti dalam Super Mario Bros yang memiliki semacam ‘check point’ dalam permainannya.






Untuk memainkan game ini, kamu difasilitasi dengan tombol-tombol touchscreen yang tidak lain adalah Androidmu sendiri. Namun kamu tetap akan merasakan memainkan stick Nintendo yang hanya memiliki tombol arah dan tombol A dan tombol B.

Memang benar memainkan game Steve’s World di Android merupakan suatu pekerjaan yang cukup sulit. Tidak hanya bermasalah dengan ukuran ponsel yang kecil. Tetapi gameplay dari Steve’s World ini juga tidak sebagus gameplay Super Mario Bros. Mulai dari cara si karakter berjalan sampai melompat, semua gerakan itu tidak sehalus Super Mario Bros.



Namun secara keseluruhan, Steve’s World ini sangat mengobati kerinduan pecinta game terhadap game legenda, Super Mario Bros. Terlebih lagi tampilan dan kualitas gambar yang tidak begitu kompleks dan cenderung sederhana, lebih menambah kesan nostalgia.

Quote:


Quote:
0
8.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.