Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
(SOAL NAMA PANGGUNG) Agnes Monica atau Agnez Mo?


Jakarta - Muncul sebagai seorang penyanyi cilik, nama yang tertera saat itu adalah Agnes Monica. Semasa kecil, Agnes sudah mulai melebarkan sayapnya di dunia presenter.

Memasuki remaja, karier Agnes semakin menanjak dan sukses di industri musik. Saat itu nama yang dipakai masih Agnes Monica.

Namun, perubahan mulai terjadi saat Agnes memasuki era ketika begitu berambisi untuk go internasional. Selain mengubah musik, ia juga menggunakan nama baru.

Huruf 'S' dari kata Agnes diganti dengan huruf 'Z'. Nama belakangan 'Monica' pun disingkat dengan hanya menggunakan dua kata di depannya. Alhasil, Agnez Mo menjadi nama panggung internasional Agnes Monica.

Lalu, apa makna dari pergantian nama itu? "Itu dia, Agnez Mo percaya atau nggak aku sama teman-teman dekat dipanggil Momo, Angez Mo dari Agnes Monica," ucapnya usai tampil di Java Jazz Festival 2014, Minggu (2/3/2014).

Agnez mengaku sebenarnya tak berniat secara khusus mengganti namanya. Tapi, sepertinya nama tersebut telanjur melekat padanya.

"Di Twitter kan aku baru buka untuk publik sekitar setahun yang lalu, karena itu buat teman-teman dekat aja. Pas udah setahun dibuka banyak follower yang akhirnya jadi manggil aku seperti itu. Kebetulan aja, originally terbentuk seperti itu," pungkas.

Jadi, Agnez Mo atau Agnes Monica?


http://hot.detik.com/music/read/2014...-atau-agnez-mo
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.