techlife.magzAvatar border
TS
techlife.magz
Modena Esente PI 1310
Modena Esente PI 1310Kompor Masa Depan Kaum Urban

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Modena Esente PI 1310 menjawab kebutuhan kaum urban akan perangkat dapur yang tidak hanya mengedepankan fungsionalitas, namun juga dapat menunjang gaya hidup modern.

Kompor induksi portabel multifungsi ini hadir dalam balutan desain stylish. Dibandingkan kompor lain, tampilannya terlihat lebih cantik dan menarik. Bentuknya pun dibuat sangat kompak. Sehingga mudah saat dipindah-tempatkan. Kita dapat menggunakannya di area dapur, atau menempatkanya di atas meja makan untuk menyuguhkan masakan dalam keadaan panas.



Seperti umumnya kompor lain, Esente PI 13010 dapat digunakan untuk memasak beragam menu. Namun karena kompor ini bisa ditempatkan di atas meja makan, kita dapat menggunakannya untuk memasak makanan khas negeri sakura bersama anggota keluarga, seperti menu shabu-shabu, tepanyaki dan sukiyaki. Atapun kita bisa memasak barbecue bulgogi ala Korea.

Esente PI 1310 juga dapat digunakan untuk membuat pancake, crepe dan omelette. Disajikan hangat untuk menu sarapan keluarga. Namun yang membuat kami menyukai perangkat masak ini adalah kemampuannya dalam mempertahankan kualitas ataupun tekstur masakan. Kami berhasil membuat fondue berbahan keju dan cokelat yang lembut dan lezat.



Kompor induksi ini menggunakan daya listrik dalam penggunaannya. Hanya tinggal menyambungkannya ke stop kontak listrik untuk menggunakan kompor ini. Lebih praktis tanpa harus memerlukan ruang khusus untuk menempatkan tabung gas. Selain itu menghilangkan kekhawatiran kehabisan ataupun resiko kebocoran gas. Semakin aman, kompor ini hanya akan bekerja kala diletakkan piranti masak berbahan metal. Dan seketika berhenti beroperasi saat piranti memasak diangkat dari atas kompor. Uniknya, ketika tangan mencoba menyentuh permukaan kompor, tidak terasa panas sedikitpun.



Modena membuat kompornya efesiensi dalam penggunaan listrik. Menggunakan satu zona masak yang hanya menggunakan daya listrik rendah. Panas yang dialirkan dari zona masak terkonsentrasi pada piranti masak sehingga proses memasak lebih cepat dibandingkan dengan kompor gas.





Kesimpulan
Modena Esente PI 1310 bukan sekadar kompor biasa. Tidak hanya mengedepankan fungsi, kompor ini mampu tampil begitu trendi dengan kemudahan dan keamanan saat pengoperasiannya. Berpadu dengan segenap fitur yang disematkan di dalamnya menjadikan Esente PI 1310 ini sebagai kompor masa depan kaum urban.

Testimoni


Chef Yuda Bustara

Menggunakan kompor Modena PI 1310 menjadi solusi terbaik bagi kita yang tinggal di apartemen dimana akses gas susah dicari. Selain itu, kompor ini begitu mudah digunakan dan aman. Saya menyukai desainnya yang sleek, sehingga terlihat presentable di atas meja saat menyajikan masakan shabu-shabu. Suhu kompor ini juga stabil, sehingga masakan yang saya buat lebih cepat matang. Selain itu, mudah sekali untuk membersihkannya. Memang belum semua panci yang dijual di pasaran bisa digunakan di kompor induksi. Untuk mendapatkan panci yang sesaui dengan kompor ini, dapat mencarinyadi swalayan besar.



Quote:



Supported by

Diubah oleh techlife.magz 06-03-2014 07:00
0
69.9K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread487Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.