Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pandawa.kurawaAvatar border
TS
pandawa.kurawa
Usai Danang bunuh kucing, media sosial heboh pemburu anjing liar
Spoiler for korban:


MERDEKA.COM. Jejaring sosial heboh setelah Danang Sutowijoyo dengan bangga mengunggah foto aksi pembunuhan terhadap anak kucing. Anak kucing itu tewas usai ditembak Danang menggunakan senjata laras panjang dari jarak 20 meter.

Mirip kasus Danang, jejaring sosial kembali ramai setelah member grup Facebook 'Pecinta & Pemelihara Anjing', Mario Raditya mengunggah foto-foto pembunuhan anjing yang berasal dari akun Facebook Abu Bakar Rawi. Dalam foto, anjing-anjing itu dibunuh dengan ditembak menggunakan senapan laras panjang.

Menurut Mario, tindakan yang dilakukan oleh Abu Bakar Rawi sangat tidak pantas. "Menurut saya foto ini adalah tindakan kekejaman dan pembunuhan terhadap anjing,saya dapat foto-foto ini dari fb orang yg ada difoto yg dengan bangga memajang foto hasil pembunuhan ini sebagai foto profile kenapa saya bilang pembunuhan karna kalo disebut foto berburu pastilah bukan anjing yg jadi targetnya,walaupun mereka anjing liar apakah harus seperti ini cara menanganinya menurut saya banyak cara yg lebih manusiawi kalo memang anjing liar tersebut terbukti berpenyakit bisa disuntik mati tapi kalo yg masih sehat bisa dicarikan adopter bukan di tembakin seperti ini," tulis Mario dalam grup yang memiliki 3.335 anggota ini, 19 Februari lalu.

Dari penelusuran merdeka.com dalam akun Abu Bakar, Senin (3/3), yang bersangkutan kerap memposting foto hasil perburuan ke facebooknya. Mulai dari burung, biawak, musang hingga anjing liar. Perburuan Abu Bakar kebanyakan dilakukan di kawasan hutan Marunda.

Dalam salah satu fotonya, Abu Bakar mengungkapkan alasan melakukan pembunuhan anjing liar. "Anjing Liar bro Din Bolang.matiin ayam warga trus... Dan suka ngejar org lewat sendirian.makaNya disuruh Shoot," jawab Abu Bakar saat ditanya soal gambar tersebut.

http://id.berita.yahoo.com/usai-dana...767.html"
Diubah oleh pandawa.kurawa 03-03-2014 10:11
0
6.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.