Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abu.umairAvatar border
TS
abu.umair
Akhirnya SBY Minta Maaf ke Fahri Hamzah
Akhirnya SBY Minta Maaf ke Fahri Hamzah




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Setelah disoal banyak pihak lantaran mensomasi Fahri Hamzah, akhirnya Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf kepada politisi PKS tersebut.

"Ya, dia (SBY) sudah (minta maaf)," kata sumber inilah..com, Senin 17 Februari 2014.

Sementara itu, Fahri Hamzah tidak menampik kalau SBY meminta maaf kepadanya. Fahri memberi isyarat bahwa kabar SBY meminta maaf tersebut memang benar. Namun dia masih enggan untuk menyebutkannya secara terus terang.

"Nanti tunggu tanggal mainnya saya akan sampaikan," kata Fahri di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin 17 Februari 2014.

Fahri menambahkan, urusan hukumnya dengan SBY masih dibahas oleh tim kuasa hukumnya. Tim tersebut terdiri dari beberapa advokat senior dan junior.

"Urusan pribadi saya sudah diurus dengan para penasihat hukum saya yang diantaranya adalah bang Buyung, pak Assegaf, Hotma Sitompul, dan beberapa lawyer muda," tandasnya. (B2)


sumber:
http://www.beritapopuler.com/2014/02...ri-hamzah.html
aneh juga presiden minta maaf ke wakil rakyat

update :

Profil Fahri Hamzah...



H. Fahri Hamzah, S.E. (lahir di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, 10 Oktober 1971; umur 42 tahun) adalah seorang politikus Indonesia dari Partai Keadilan Sejahtera yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2009-2014 mewakili daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat.

Fahri tercatat pernah menempuh pendidikan di Fakultas Pertanian Universitas Mataram pada tahun 1990 hingga 1992. Dia tidak melanjutkan kuliahnya di Unram dan memilih masuk Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 1992.

Di UI-lah kegiatan aktivisnya berkembang. Ia menjadi ketua umum Forum Studi Islam di fakultasnya, dan juga tercatat pernah menjadi ketua departemen penelitian dan pengembangan di senat mahasiswa universitas periode 1996-97.

Seiring bergulirnya Reformasi pada 1998, Fahri yang aktif di organisasi-organisasi mahasiswa Islam di Jakarta turut membidani kelahiran Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Malang, dan menjabat sebagai Ketua I pada periode 1998-1999. Ia ikut serta mengorganisir gerakan-gerakan melawan rezim Orde Baru bersama KAMMI. Bahkan, setelah jatuhnya Soeharto, ia bersama gerakannya tetap mendukung presiden baru B.J. Habibie, meskipun sebagian besar mahasiswa saat itu mulai menentang Habibie yang dianggap tidak berbeda dengan pendahulunya

Fahri terpilih ke DPR pada pemilihan umum legislatif Indonesia 2004 lewat daerah pemilihan NTB, tanah kelahirannya. Ia terpilih ke komisi III yang membidangi hukum dan menjadi wakil ketua, dan terus di sana sampai terpilih kembali dalam pemilihan umum legislatif Indonesia 2009. Pada 15 November 2011, ia dipindahkan ke komisi IV yang membidangi antara lain BUMN dan perdagangan, sekaligus ke Badan Kehormatan DPR menggantikan Ansory Siregar. Posisinya sebagai wakil ketua di komisi tersebut digantikan oleh Nasir Djamil, rekannya di fraksi PKS.

Pada Mei 2013, Fahri dan Nasir (yang sebelumnya dipindahkan ke komisi VIII), dikembalikan ke komisi III

Twitter@Fahrihamzah
moto "Jangan percaya bahwa berantas korupsi sulit. Itu Bohong! Mereka hanya menikmati gaji besar dan tepuk tangan. Dan pekerjaan ini tetap harus ada! Inilah muslihat!"

jangan lupa komentarnyaj gan....

update terbaru

SBY tidak Pernah Minta Maaf ke Fahri PKS





nasional - Selasa, 18 Februari 2014 | 15:01 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Penasihat hukum Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Palmer Situmorang, membantah telah menyampaikan permintaan maaf kliennya kepada politikus PKS Fahri Hamzah atas somsi yang pernah dilayangkannya.

"Saya belum pernah maaf, kenapa harus minta maaf tidak ada yang salah. Dan tidak perlu minta maaf," tegas Palmer saat dikonfirmasi, Selasa (18/2/2014).

Palmer balik mempertanyakan siapa orang yang menyebarkan informasi soal SBY yang menyampaikan permintaan maaf kepada Fahri. "Siapa yang bilang kalau minta maaf?," tandasnya.

Sebelumnya, Fahri mengisyaratkan bahwa kabar tersebut memang benar. Namun dia enggan untuk menyebutkan SBY sudah meminta maaf.

"Nanti tunggu tanggal mainnya, saya akan sampaikan," kata Fahri di Jakarta, Senin (17/2/2014).

Dia mengatakan urusan hukumnya dengan SBY masih dibahas oleh tim pengacara yang terdiri dari beberapa advokat senior dan junior.

"Urusan pribadi saya sudah diurus dengan para penasihat hukum saya, di antaranya adalah Bang Buyung, Pak Assegaf, Hotma Sitompul, dan beberapa lawyer muda," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, SBY sudah menyampaikan permintaan maaf tersebut. "Ya dia (SBY) sudah (minta maaf)," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.[yeh]

Sumber :
[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2075202/sby-tidak-pernah-minta-maaf-ke-fahri-pks#.UwWBELTh07u[/url]
Diubah oleh abu.umair 20-02-2014 04:23
0
6.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.