Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lebihbaikdijualAvatar border
TS
lebihbaikdijual
Ketua DPP : PDI-P Pilih Megawati sebagai Pemimpin, BUKAN CAPRES SURVEY !!!!
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Andreas Hugo Pareira menilai, partainya belum akan mendeklarasikan calon presiden dalam waktu dekat. Pasalnya, PDI-P mencari sosok pemimpin bangsa, bukan sekadar calon presiden survei.

"Yang terpenting itu punya leadership. Bangsa ini butuh pemimpin, bukan hanya sekadar presiden survei," ujar Andreas saat dihubungi, Senin (3/3/2014).




[PANASTAK DADANYA MULAI RADA2 SESAK.... emoticon-Big Grin ]




Andreas mengatakan, survei bisa berubah-ubah. Dia pun membandingkan pencalonan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dahulu pada tahun 2009. Ingat Ketika itu, SBY memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi. Namun, ternyata tidak ada perubahan yang dilakukan SBY selama masa pemerintahannya.



[Arrgghh...DISINI DADANYA PANASTAK TAMBAH SESAK.... emoticon-Big Grin ]




"Jadi, kalau orang punya karakter jiwa kepemimpinan ini sifatnya konstan. Kalau survei, sifatnya berubah-ubah," ujar Andreas.




[Anjriittt.... !!!!! INI BENER BANGET, ANDREAS KAMU ITU CERDAS TAU'.... emoticon-Big Grin ]




Menurut Andreas, kader PDI-P yang saat ini paling siap diajukan sebagai calon presiden adalah Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Ia berpendapat, jiwa kepemimpinan Mega sudah terbukti dengan pengalaman lama memimpin partai dan juga pernah menjadi presiden.



[Ohh... yes !!! SETUJU !!! KATA WIRANTO JUGA GITU.... emoticon-Big Grin ]



Sementara itu, terkait peluang Jokowi menjadi calon presiden, menurutnya, PDI-P tidak akan terjebak pada permainan survey yang mengangkat faktor ketokohan Jokowi.




[wih..JELI.... !! KADANGKALA SURVEY SENGAJA DIBAYAR OLEH KELOMPOKNYA SECARA DIAM2 ]


Partainya, sebut Andreas, akan tetap memegang syarat seorang pemimpin harus sesuai dengan platform yang sudah ditetapkan PDI-P melalui program-program yang sudah disiapkan hingga tahun 2045 mendatang.

Andreas mengatakan, pemimpin muda di PDI-P, termasuk Jokowi, adalah para pemimpin yang potensial. Namun, generasi muda itu perlu diuji oleh waktu. "Di situlah tidak hanya unsur emosional, juga perlu unsur rasionalitas yang bekerja," katanya.


SUMBER : http://nasional.kompas.com/read/2014/03/03/1226016/Elite.PDI-P.Pilih.Megawati.sebagai.Pemimpin.Bukan.Capres.Survei

-------------------------------------------

kalo benar2 Pemimpin sejati, Jokowi sebaiknya kluar dari PDI-P dan masuk partai lain.
maka "masuk tuh barang".
Diubah oleh lebihbaikdijual 03-03-2014 12:23
0
2.5K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.