Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mhambudAvatar border
TS
mhambud
Nokia X dijebol Hacker
emoticon-I Love IndonesiaSelamat Datang Di Thread Ane emoticon-I Love Indonesia

Dan Selamat siang agan & Sista

Ane Masih Newbie Jangan Di kroyok


Ok Langsung aja Cek Repost
Spoiler for Cek Repost:


Spoiler for Pendahuluan:


Sekarang OS android udah dipake di berbagai brand, Termasuk NOKIA yang dahulu menggunakan OS windows Phone. Nokia telah mengeluarkan NOKIA X Series
Spoiler for Nokia X:

Nokia X series belum lama diperkenalkan ke publik. Di ajang Mobile World Conggres (MWC) 2014 di Barcelona, Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL menyapa dunia.Tapi masih belom keluar di indonesia ya gan emoticon-Ngakak

Namun, kurang lebih sepekan kemudian, handset Android pertama Nokia itu berhasil dijebol.

Nokia X series memang berbeda. Meski bernyawa Android, namun ketiga handset baru Nokia itu tidak sepenuhnya tertanam Android. Nokia memodifikasinya sedemikian rupa sehingga antarmuka yang diusung menyerupai Modern UI di Windows Phone.

Tak cukup itu saja, Nokia juga menanggalkan semua layanan khas Google di ponsel Android-nya itu. Sebut saja Google Play. Nokia juga mengganti semua layanan itu dengan milik Microsoft. Misalkan saja layanan cloud Google Drive dialihkan ke OneDrive.

Dengan tanpa kehadiran sejumlah layanan Google, mungkin buat para pengembang tertantang. Bagaimana jika ponsel Nokia X ditembus dan ditanamkan murni 100% Android. Dan itu terjadi. Salah satu pengguna forum XDA Developers lakukan itu.

Users forum XDA Developers bernama pengguna Kashamalaga asal Spanyol menunjukkan kepiawaianya. Ia mampu menjebol Nokia X yang identik dengan tampilan Lumia kini jadi mirip Android murni.

Bahkan, di dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, juga hadir Google Play dan sejumlah aplikasi serta layanan khas Google lainnya.

Tak hanya itu saja, ia juga menunjukkan langkah-langkah apa yang harus dilakukan jika users lain ingin lakukan hal serupa. Secara sederhana, Nokia X di-root terlebih dahulu menggunakan tool tertentu baru kemudian menginstall file .apk ke ponsel tersebut.

Spoiler for Hasil Hack:


Makasih Udah Mampir ke thread ane gan semoga infomarsi ini berguna emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Cool emoticon-Cool

Spoiler for Penting:

Spoiler for Penting:

Spoiler for SUMURNYA:

0
5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.