Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kepala Sekolah di Jepang Membuat Figure Untuk Hadiah Kelulusan Seluruh Muridnya

RiogazettEAvatar border
TS
RiogazettE
Kepala Sekolah di Jepang Membuat Figure Untuk Hadiah Kelulusan Seluruh Muridnya


Shinichiro Shimodaadalah seorang kepala sekolah di SMA yang berada di daerah Kumamoto. Pria berumur 59 tahun ini memberikan figure sebagai barang kenangan kepada seluruh 31 siswanya yang akan lulus. Semua figure dibuat persis dengan masing-masing siswa dengan tangan Shimoda sendiri.



“Saya ingin murid-murid merasa bangga bersekolah di SMA ini”itulah harapan Shimoda kepada murid-muridnya. Shimoda menghabiskan waktu 10 jam unutk membuat 1 figure yang berukuran 15 cm tersebut. Beliau juga membuat pose masing-masing figure berbeda, disesuakan dengan kenangan-kenangan murid tercintanya. Pada akhir bulan Maret tahun ini Shimoda akan pensiun dari pekerjaannya.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Shimoda memberikan barang kenangan kepada murid-murid yang akan lulus. Di tahun 2010 ketika Shimoda mulai bertugas di SMA tersebut, ia memberikan pin dan gantungan kunci kepada siswa kelas 3 SMA. Mulai tahun itu murid-murid selalu menanyakan Shimoda “Apa yang akan kami dapatkan nanti Pak?”. Tentu ia membalas harapan muridnya dengan memberikan barang kenangan setiap tahun seperti gambar dan patung dada.



“Melalui pembuatan barang kenangan, walaupun kepala sekolah saya merasa sangat dekat dengan murid-murid. Saya harap murid-murid selalu ingat bahwa mereka masing-masing memiliki jiwa yang tidak ada duanya setiap melihat figure yang saya berikan”kata Shimoda. Mari kita berikan tepuk tangan kepada kepalah sekolah yang super ini!
Spoiler for Credits:

KOMENG KASKUSER

Spoiler for iqbalwhyu:
Diubah oleh RiogazettE 02-02-2014 04:31
0
9.2K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.