lordarone12Avatar border
TS
lordarone12
Astagahh!!! Lebih milih marah ketimbang minta maaf...
Setiap pagi hari lalu lintas dijalan raya khususnya di Jakarta, pasti terlihat padat. Baik kendaraan roda 2 atau pun roda 4 memenuhi ruas-ruas dijalan Ibukota. Semrawutnya lalu lintas ini juga diakibatkan oleh jumlah kendaraan yang sudah melebihi kapasitas jalanan yang ada. Belum lagi kesadaran pengendara yang terkadang "egois" dalam membawa kendaraannya.



Bukan hal yang aneh, kalau banyak agan/wati kaskus banyak yang "curhat" di lounge mengenai keadaan jalanan khususnya Ibukota sehari-hari.
Sebenernya menurut ane pribadi, semua kembali ke pengendaranya. Bukan masalah roda 2 atau roda 4, tapi tidak tertib dan santunnya si pengendara.



Seperti pagi ini yang ane alamin, oiyaa ane pengendara roda 2 yang uda hampir tiap hari sliweran di jalan Ibukota. Insyaallah ane termasuk orang yang tertib...hehe. Jadi pagi ini ane dengan sabarnya mengikuti merayapnya jalan Ibukota, ga heran lagi karena tiap pagi hari kerja kaya gini. Tau-tau ada motor yang motong jalan ane tanpa kasih lampu sein atau isyarat tangan. Ane tetep dijalur ane dan tuh motor mepet ane supaya kasih jalan. OK ane sabar tuh motor yang nyalip uda didepan ane. Ini kondisi di jalur paling kiri, cuma cukup 1 motor muatnya.. Mobil uda penuh soalnya dijalanan. Pas didepan jalan uda agak lega dan didepan uda bisa 2 jalur motor ane maju dah dan tuh motor yang nyalip ada disamping ane. Posisi motor ane dikiri dan tuh motor disebelah kanan deket ama mobil.

Kayanya tuh mobil sedikit mepet ke arah kiri dan deket ama tuh motor. Ane masih biasa aja jalan dan liat tuh motor kaya orang baru belajar motor goyang-goyangin stang kaya ngimbangin motornya. Dan kejadian ga mengenakan terjadi, stang motornya nyenggol stang motor ane. Ane waktu itu cuma bisa ngeliat kaca helm yang gelap dan denger ocehannya "kayanya lu sengaja yah..". Niy nada-nadanya ngajak ribut..
WTF!!!! Kenapa jadi dia yang ngomel, dia yang kaga tertib. Ane males ngeladenin nih orang, takut malah ane ikut berkontribusi bikin macet. Ane cm liatin aja tuh orang dan lanjutin jalan sambil sabar. Jangan sampe ganggu konsentrasi ane berkendara.
Pesan ane sesama pemakai jalan Ibukota ya mohon santun dan tertib dijalan, baik pengendara roda 2 atau 4. Gimana kalau posisinya agan/wati yang dibuat esmosi oleh pengendara yang kurang santun. Pasti esmosi khan?? Trus pikir dulu sebelum bertindak, kalau emg mau ngajak ribut cari lokasi yang ga ganggu pengguna jalan lain..haha emoticon-Ngakak yang ini jangan ditiru yah.... emoticon-Ngakak
0
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.