Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hammam1999Avatar border
TS
hammam1999
Astaga, Tempat Umum Ini Dijadikan Lokasi Berhubungan Seks
PARAH PARAH PARAH

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PADA KAGAK TAHU MALU emoticon-Matabelo

Tempat umum terbuka sepertinya saat ini bukan lagi menjadi hal yang tabu bagi warga Inggris dan warga dunia lainnya untuk melakukan aktivitas seksualnya.

Warga di Inggris, Australia, dan Italia pernah beberapa kali menangkap aksi pasangan kekasih yang tengah berhubungan seksual tanpa malu-malu di tempat umum yang selalu terbuka dan dilewati lalu lalang orang lain.

1. Seorang pelajar bernama Randy mengaku menemukan sepasang kekasih tengah bermesraan tanpa malu di balik sebuah sisa bangunan yang sudah tidak dipakai lagi. Tragisnya, tempat itu ada di pinggir jalan yang biasa dilewati lalu lalang orang. Aktivitas sepasang kekasih itu sempat terekam kamera CCTV dan tersebar di twitter.

2. Sepasang kekasih Kevin Naylor 25 tahun, dan kekasihnya Catherine Hughes 19 tahun kepergok hanya beberapa meter dari rumahnya usai nongkrong di bar tengah melakukan aktivitas seks. Keduanya langsung ditangkap polisi dan diinterogasi atas aksi tidak senonohnya itu.
Polisi juga pernah menahan sepasang kekasih yang tengah bermesaraan di Sussex Brighton Beach di depan sebuah keluarga yang juga membawa anaknya. Tindakan keduanya ketahuan setelah sang perempuan terdengar mengerang.

3. Jam menara berusia 105 tahun yang berlokasi di Gedung Grace Brother Sidney Australia pun sempat menjadi lokasi pasangan melampiaskan hasratnya berhubungan seksual.
Tempat kediaman Ratu Inggris di Kastil Windsor pun pernah menjadi tempat memadu kasih. kejadian yang terjadi pada April 2009 itu, tertangkap basah oleh rombongan turis yang hendak berwisata di salah satu lokasi kediaman Ratu Inggris tersebut.

4. Seorang pria berwarga negara Norwegia pernah ditangkap polisi saat menyetir dengan kecepatan 133 kilometer perjam. Pasangan yang menumpang monol Mazda Silver itu, langsung ditangkap polisi karena mengebut, namun kemudian keduanya digiring ke kantor polisi karena ketahuan berhubungan seksual sambil berkendara.

5. Polisi juga pernah menangkap sepasang kekasih yang sedang berhubungan seksual di stasiun kereta Croydon Inggris yang aksinya tertangkap CCTV.
Pernah melihat aksi sepasang kekasih berhubungan di kotak telepon umum? Itulah yang terhadi di Brighton Inggris ketika polisi menagan sepasang kekasih yang asik bermesraan selama kurang lebih 40 menit.

6. Salah seorang hakim di Oklahoma pernah ditahan karena masturbasi di ruang sidang yang sedang dipimpinnya. Padahal, kasus yang ditanganinya adalah kasus pembunuhan.

7. Gereja sebagai tempat suci juga tidak menjadi penghalang bagi pasangan yang diketahui mabuk minuman keras di Italia itu. Mereka ketahuan sedang berhubungan seksual saat jemaat lainnya tengah menjalani misa. (mirror.co.uk)

[URL="http://www.kabar24..com/oh-dunia/read/20140227/7/212143/astaga-tempat-umum-ini-dijadikan-lokasi-berhubungan-seks"]sumur[/URL]

Agan suka trit ane, bagi cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8.7K
64
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.