Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zuhdan666Avatar border
TS
zuhdan666
5 Fakta Memalukan John Lennon
tahu kn John Lennon?vokalis The Beatles
Nama asli John Winston Ono Lennon, MBE (born John Winston Lennon; 9 October 1940 – 8 December 1980)



Langsung aja gan

1.John Lenon Suka Memukul Istrinya





Bahkan ikon perdamaian yang sangat disanjung di dunia mempunyai masalah serius dalam hal kekerasan pada perempuan. Kejadian - kejadian ini telah didokumentasikan sepanjang perjalanan hidupnya di Liverpool, dan dia akhirnya mengakui sendiri di kemudian hari.
Pertama istrinya Cynthia dan kedua, Yoko Ono, keduanya korban kebrutalan Lennon pada satu atau beberap kejadian, dan mengingat bahwa kebanyakan pria yang kerap memukuli pasangan atau pacar mereka secara teratur tidak terlalu pilih-pilih pada obyek kekerasan mereka, dan tidak mungkin kekerasan itu hanya dilakukan pada pasangannya saja.
Tampak jelas di belakang bahwa ikon lembut pemuja hippies sebenarnya seorang pria dengan masalah psikologis yang serius yang sering marah tanpa terkendali dan melampiaskannya pada wanita dalam hidupnya

2.Emosi Berlebihan pada Anaknya.




Tidak diragukan, korban terbesar dari kegagalan karakter Lennon adalah putra tertuanya, Julian.
Lenon rupanya tidak menyukai anak yang hadir dalam kehidupan pernikahannya, yang bisa membuatnya terkekang dalam rutinitas rumah tangga, karena John Lenon biasanya hidup bebas dalam ideologi dan mimpinya
Keduanya Julian dan ibunya Cynthia telah secara terbuka menyatakan bahwa Lennon sering tidak hadir, acuh tak acuh, sering menggunakan obat, dan umumnya tidak menyukai berada disekitar Julian, saat Julian masih balita.
Setelah Lenon menceraikan Cynthia, Lennon pergi dengan Yoko Ono dan keluar dari kehidupan anaknya selama bertahun-tahun.
Setelah mereka terhubung kembali, Lennon sangat emosional dan kadang melecehkan anaknya pada beberapa kesempatan, mencaci-maki dan berteriak padanya sampai anak nya berhenti menangis.
Suatu kesempatan, Julian tertawa dan Lenon berteriak, "Aku benci caramu tertawa (pake f@ck) !" Julian masih belum remaja saat itu.
Dan ini mungkin pernyataan paling menyedihkan untuk John lenon, saat putranya Julian mengatakan bahwa Paul McCartney lebih dari seorang ayah baginya daripada ayah kandungnya.

3. Munafik.

Ini adalah salah satu yang paling berat dan paling sulit untuk mengatakan di depan umum, terutama karena pembunuh Lennon (di atas) dikutip sebagai motif utamanya, tetapi itu tidak membuatnya benar: Lennon adalah contoh sempurna dari seseorang yang hidup dengan pernyataan munafik seperti dalam quota "melakukan apa yang kukatakan, bukan seperti yang saya lakukan." Sebagai kritik kadang-kadang ditujukan padanya, yang harus Anda lakukan adalah pergi langsung ke lagu-lagunya.
Orang yang menyanyikan “imagine no possessions” (bayangkan (kita)tidak memiliki harta) hidup dalam kemewahan di hotel mewah di New York.
Orang yang menyanyikan “imagine no religion” (Bayangkan tidak ada agama)adalah orang terobsesi dengan setiap sekte dan gaya spiritual Baru yang datang pada zamannya, termasuk meditasi Hindu , I-Ching, dan segala jenis astrologi .
Orang yang menyanyikan “all you need is love” (semua yang Anda butuhkan adalah kasih)adalah orang yang muram, sering melakukan kekerasan, dan pemarah yang telah melecehkan keluarga dan temannya.
Orang yang menyanyikan “nothing to kill or die for” adalah orang yang membantu keuangan dan mempublikasikan kelompok radikal yang menyukai penggunaan kekerasan.
Secara harfiah penggemar John Lenon melihat sosok ikon dari John Lennon sebagai sosok ideal yang ingin mereka capai, dan bukannya melihat Sosok John Lenon dalam kenyatann hidup sehari-hari..

4.Menghancurkan The Beatles

Berlawanan dengan cerita tentang keputusan oleh Paul McCartney secara sepontan untuk meninggalkan band itu, John Lennonlah yang sebenarnya menghancurkan Beatles.
Tentu saja, keadaan band tidak bagus selama tahun-tahun terakhir era 60-an, tapi Lennon sendiri yang mulai menyulutnya, mengumumkan pada pertemuan rutin menyatakan bahwa dia akan meninggalkan grup band.
Hal itu dirahasiakan selama beberapa waktu, tapi tidak ada yang berangan-angan tentang kemampuan band itu untuk tampil tanpa Lenon.
Pada dasarnya, keberangkatan Lennon membuat kematian The Beatles tak terelakkan, tetapi hanya butuh 1 tahun atau lebih untuk obituari yang akan ditulis.

5.Bukan Pemimpin



Hal ini berlaku dari hampir semua The Beatles, tetapi dalam kasus Lennon itu sangat jelas.
Pada awalnya dia mengikuti irama Amerika dan tradisi blues dengan sedikit gaya balada pop, Roy Orbison . Kemudian dia jelas berusaha condong ke gaya Bob Dylan. Kemudian dia meniru gaya psychedelic band (group band yang cenderung menggunakan narkoba) California.
Setelah itu, ia condong ke avant-garde,pengaruh John Cage yang (di atas) musik seni modern. Sejujurnya, tidak banyak yang dilakukan Lennon yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh seniman yang lebih orisinil dan berbakat.

sumber
Spoiler for tahukah-andaa.blogspot.com:


Walaupun seorang John lennon mempunya sisi pribadi yang "kurang" tapi dia tetap menjadi legenda
saya sangat respect sama dia
i miss you Johnemoticon-Matabelo
0
10.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.