Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukihiropigg134Avatar border
TS
yukihiropigg134
Cerita Horor Hantu Tol Cipularang
Cerita Horor Hantu Tol Cipularang



Spoiler for kisah anak kecil di jembatan:


Cerita Horor Hantu Tol Cipularang


Ini cerita dari teman perempuan yang pulang dari liburan dari daerah Lembang, Bandung Jawa Barat. Pada saat pulang pada malam hari melalui Tol Cipularang di daerah Cikubang, yang dia tahu di bawah Jembatan Penyeberangan Tol Cipularang. Dia merasa melihat sesosok anak kecil memakai baju biru di tiang jembatan tersebut di dalam Jalan Tol. Tapi kalau dicermati daerah sekitarnya tidak ada perkampungan dan rumah.
Pada saat dilihat kembali ke arah belakang mobil, sosok tersebut tidak ada. Padahal bukan hanya dia saja yang melihat. Namun orang-orang yang di sebelahnya juga merasa melihat anak tersebut. Namun tidak diambil pusing karena memang sudah larut malam. Selidik punya selidik ternyata di Jembatan tersebut memang pernah ada kejadian anak kecil yang tewas karena kecelakaan mobil.
Waduh ternyata di jembatan itu adalah jembatan angker. Hiyyyyy
Buat yang mengemudi banyak-banyaklah membaca istighfar dan jangan tergoda untuk melihat obyek-obyek yang tiba-tiba ada di hadapan atau di pinggir jalan. Sapa tahu anda terhipnotis dan melakukan kesalahan mengemudi fatal.
Pernah juga teman yang ngasih tahu ada dua sosok bayangan putih yang tiba-tiba menyeberang dari sebelah kanan menuju ke kiri. Untung sama teman tersebut bayangan tersebut ditabraknya, bukan langsung mengerem mendadak. Karena kalau ngerem mendadak pasti akan celaka sendiri. Karena ternyata eh ternyata tidak ada sesuatupun yang menyeberang. Tidak ada bekas tabrakan atau orang yang bergelimpangan pada saat ditengok ke belakang. Iiiiiiiiii


Spoiler for Mobil Besar Hitam:


Cerita Horor Hantu Tol Cipularang


Soal keberadaan kendaraan misterius yang kerap mengganggu pengguna jalan tol Cipularang itu, sebelumnya telah sering beredar. Kumpulan kisah keangkeran jalan tol ini berkembang menjadi e-mail berantai, atau pesan berantai melalui BlackBerry Messenger. Ceritanya seperti ini. Hati-hati kalau mau jalan malam hari di Cipularang, terutama setelah waduk Jatiluhur dari arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim (mengedipkan lampu terang meminta jalan untuk membalap kendaraan di depannya).

Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malam hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Setelah itu saya minggir ke kiri memberi jalan. Eh mobil itu malah ikutan ke kiri juga sambil tetap ngedim-ngedim. Karena kesal, saya tancap gas, eh mobil itu ikut-ikutan berlari kencang juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesal di kasih dim melulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih?

Eh, sehabis ngintip spion tengah, saya terus lihat jalan di depan, sudah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi. Kaget, saya rem habis. Untung tidak terguling. Setelah ngerem, saya intip spion tengah, ternyata mobil tadi sudah nggak ada lagi. Saya salip truk, ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya sama truk tadi. Di depan gelap nggak ada mobil sama sekali. ane merinding habis.
Spoiler for Tumbal Manusia:

Spoiler for Anak manusia ditukarAnak jin:


Spoiler for Cerita mistik tol cipularang:

Spoiler for Hantu Tanpa Kepala:


dari Poskota
Hantu Berkerudung Sering Muncul di Tol Cipularang
Spoiler for Wanita berkerudung:


Spoiler for tempat pertapaan:
Diubah oleh yukihiropigg134 02-03-2014 02:44
mrazters
mrazters memberi reputasi
1
25.1K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.