Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gan kalau masih penasaran sama POWER RANGER SUPER MEGAFORCE [MASUP]

stephennicolas4Avatar border
TS
stephennicolas4
Gan kalau masih penasaran sama POWER RANGER SUPER MEGAFORCE [MASUP]
Musim mendatang Power Rangers super Megaforce berfokus pada misi Rangers ' untuk mengalahkan Armada tentara asing besar yang dikirim untuk menaklukkan bumi . Untuk menghadapi ancaman ini , Gosei , wali supranatural yang telah melindungi bumi selama berabad-abad , memberikan Rangers morphers khusus dan tombol , yang memungkinkan mereka untuk berubah menjadi super Megaforce Rangers . Rangers juga memiliki kemampuan khusus ditambahkan untuk berubah menjadi setiap tim Power Rangers dari masa lalu . Ini petualangan berukuran super hanya bisa berarti satu hal : all-new Daya Rangers super Megaforce telah tiba !
Power Rangers: Megaforce , yang perdana 2 Februari 2013 di Nickelodeon , saat ini menawan penonton dengan karakter manusia super yang membentuk tim utama untuk melawan penjahat paling jahat .
Fans dapat mengunjungi PowerRangers.com Untuk informasi lebih lanjut dan berharap untuk petualangan baru dengan Power Rangers super Megaforce pada tahun 2014 !

Tentang Saban Brands ' Power Rangers: super Megaforce
Saban Brands akan meluncurkan versi terbaru Power Rangers , nomor satu dan terpanjang boys seri live-action di televisi , dengan Power Rangers super Megaforce . Seri baru, yang perdana pada Nickelodeon pada tahun 2014 , akan memberikan tindakan yang super mega , humor , kegembiraan dan hiburan , di samping tema inti dari persahabatan , kerja sama tim , kebugaran dan membantu orang lain . Daya Rangers super Megaforce akan memperkenalkan all-new kemampuan morphing , memungkinkan Rangers untuk berubah menjadi setiap tim Power Rangers dari masa lalu . Power Rangers waralaba dipimpin oleh Haim Saban , yang dibuat dan diproduksi Mighty Morphin Power Rangers serial aslinya pada tahun 1993 .
Yang lebih keren lagi nih disini Goseiger(Megaforce) dapat brubah jadi Gokaiger (Super Megaforce) dgn Pirate mobirate nya dan dapat mengakses kekuatan Power Ranger dari masa-masa sbelumnya sperti:
MIghty Morphin
Zeo
Wild Force
dll.

Dan jgn emoticon-Blue Guy Cendol (L) samaemoticon-Rate 5 Star
0
6.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.