Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikantodakAvatar border
TS
ikantodak
(berita ringan) Gaun yg akan di pakai Cinca Laura di Piala Oscar
VIVAlife- Pada 2 Maret 2014 mendatang, Cinta Laura berkesempatan untuk tampil di karpet merah Piala Oscar 2014. Sejumlah persiapan pun dilakukan, terutama soal pemilihan busana yang akan dipakai. Untuk ajang tersebut, Cinta memercayakan penampilannya pada desainer asal Semarang, Anne Avantie. 

Dihubungi VIVAlife, Jumat, 28 Februari 2014, Anne membenarkan Cinta menggunakan gaun rancangannya untuk tampil di karpet merah Oscar. Menurutnya, bisa mendapatkan kepercayaan untuk mendesain dan membuat gaun yang akan digunakan di ajang International merupakan hadiah tersendiri selama 25 tahun berkarya sebagai desainer. 

"Ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Gaun rancangan saya digunakan untuk selebriti Indonesia yang melangkahkan kakinya di ajang Internasional," ujarnya. 

Meski demikian, Anne mengaku bahwa gaun bertema "Legong Serimpi" ini awalnya dibuat khusus untuk menutup perhelatan Indonesia Fashion Week 2014. Namun saat mendapat informasi bahwa Cinta ingin menggunakan gaunnya di Piala Oscar, ia pun memilihkan gaun itu untuk digunakan Cinta. 

Gaun tersebut menggambarkan perpaduan Bali dan Jawa dengan corak kain bali dan Prada. Corak Balinya merupakan corak kain yang biasa digunakan untuk upacara-upacara adat di Bali. 

"Saya ingin menitipkan pesan moral melalui busana itu kepada dunia Internasional," ujarnya. 

http://us.m.life.viva.co.id/news/rea...et-merah-oscar

ini ojek g ada becek dapet penghargaan apa di AA emoticon-Big Grin

yang penting bisa lewat red carpet deh..
buat pendukung agnes monika ada komeng? emoticon-Ngakak

JAKARTA – Cinta Laura akan menjadi artis Indonesia pertama yang tampil di red carpet Piala Oscar 2014. Itu dibenarkan oleh Herdiana, ibunda Cinta Laura.

Di tahun 2013, Cinta pernah ikut berperan di film produksi internasional, After The Dark. Dia beradu akting dengan Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley, adik Ron Weasley, di film Harry Potter and the Sorcerer's.

"Iya, benar, Cinta akan menjadi artis Indonesia pertama yang masuk ke red carpet Oscar 2014," ujar Herdiana, saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Senin (24/2/2014).

Lebih lanjut, Herdiana menuturkan, proses kehadiran putrinya di ajang Piala Oscar juga tidak mudah. Pasalnya, Cinta harus melalui beberapa seleksi penyelenggara Oscar.

"Untuk di red carpet ini Cinta juga harus dicek CV-nya, paspor. Setelah dicek lolos, apalagi dia juga pernah main di film Hollywood," tandasnya.

Ajang Piala Oscar akan digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, 2 Maret 2014 mendatang. Sederet selebriti papan atas Hollywood juga dipastikan hadir pada perhelatan Academy Awards ke-86 itu. (ram)

http://m.okezone.com/read/2014/02/24/206/945725/cinta-laura-artis-indonesia-pertama-hadiri-red-carpet-oscar-2014
Salut deh buat cinca emoticon-Embarrassment
Udah bisa go internasional emoticon-Big Grin
Diubah oleh ikantodak 01-03-2014 15:07
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
6.2K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.