• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Pernah Bisa Nawar Klo Beli Barang? Masuk Sini Cherry Ajarin Nawar Gan.. wkwkwk

cherrylieAvatar border
TS
cherrylie
Gak Pernah Bisa Nawar Klo Beli Barang? Masuk Sini Cherry Ajarin Nawar Gan.. wkwkwk



PERINGATAN: Tips ini tidak berlaku di hyperm*rt.. C*refour.. Gi*nt.. Indom*ret.. alfam*rt.. Circl* k.. K*c.. McDon*ld.. Mat*hari.. Ramayan* dan sejenisnya.. jika ada kaskuser yang menerapkan tips dibawah ini ditempat tersebut.. bukan tanggung jawab ane yakkkk kalau diketawain emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) HATI - HATI JUGA KALAU MENAWAR BUAH DURIAN.. karena TS pernah nawar durian 50ribu ane tawar 25 ribu eh dibilang tanam aja sendiri neng.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) masih untung sih cm disuruh tanam sendiri bukan dilempar duriannya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Special Thanks to Kaskus Officer, Momod The Lounge serta agan dan sista yang mendukung trit ane jadi HT ke 13 ane.. emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


Hai - hai agan dan sista.. emoticon-Kiss (S) siapa sih yang gak suka belanjaaa??? ayo buka bajunya.. eh salah, maksud ane angkat tangannya.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) nah kalau lagi belanja biasanya ada kan ya penjual yang suka tawarin barangnya dengan harga selangit padahal kitanya tau tuh harga sebenernya bisa jauh lebih murah dari yang diminta penjual.. tapi kebanyakan dari kita pasti kan banyak yang nggak bisa tuh namanya tawar menawar, oke dimari ane mau bagiin sedikit tips tawar menawar dalam membeli barang nih biar dapet murah.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) (biasanya sih cewe yg lebih pinter nawar, tapi apa salahnya sih klo cowok juga belajar nawar emoticon-Ngakak (S)) Oke kita mulaiiiii emoticon-Kiss (S)



Jika kita tidak pernah melakukan transaksi tawar-menawar, sebaiknya kita mengajak teman atau saudara kita yang sudah berpengalaman, namun apabila tidak memungkinkan maka mau tidak mau kita harus berusaha menawar dengan kemampuan sendiri.. Kita harus pandai mengira-ngira berapakah harga yang cocok untuk barang tersebut. Usahakan untuk memikirkan harga yang wajar dan juga pas di kantong.. emoticon-Ngakak (S)




Spoiler for Tips Menawar Barang:


Spoiler for PENTING:


Nah sekarang udah nambah kan ilmu tawar menawarnya gan.. sist.. wkwkkw.. klo sista sih biasanya jago yahhh.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) untuk agan dan sista yang mau sharing pengalaman tawar menawar dan menambahkan tips, nanti ane pilih yang paling menarik dan ane pasti kasi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Komen pengalaman kaskuser yg bikin NGAKAK baca di post #2 ya gan sist..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Boleh bagi cendolnya gan, sist jika berkenan.. emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) happy reading..

Thanks Gan cendolnya emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Spoiler for :


Quote:




emoticon-PawCherrylie STK #90 emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh cherrylie 02-03-2014 07:06
0
156.8K
2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.