Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

squessoAvatar border
TS
squesso
7 KOMEDIAN GA GARING [HOT]
SELAMAT DATANG


Quote:


Quote:



hallo agan! maaf ane newbie dan masih butuh bimbingan agan semuaemoticon-Malu (S).

akhir-akhir ini acara komedi di televisi indonesia kian memburuk, banyak artis dadakan yang datang silih berganti yang tidak atas dasar komedi . yah mungkin aja ini jalan rezeki mereka ya gan, tetapi kita juga butuh komedi yang ga garing! komedian komedian yang bakal ane bahas mungkin udah tersingkir sama yang dadakan. cekidot! :

1.INDRO WARKOP

Quote:


Pria ini dikenal sebagai aktor dan pelawak Indonesia sejak di era '70, '80, '90-an, dan hingga kini ia termasuk salah satu aktor senior Indonesia. Ia juga merupakan salah satu dari trio anggota grup komedi Warkop DKI. Bersama Dono dan Kasino.

2. MPOK NORI

Quote:


Walau sudah berumur, mpok nori tetep ane kenang lawakanannya . hidupnya sederhana kok gan dia, terakhir ane emoticon-Ngakakpas dia ada di acara SAHURNYA OVJ 2012 kayaknya. yang... MPOK NORI! CURHAT YOK!

3.BANG H.BOLOT

Quote:


yang satu ini, emang ngeselin gan emoticon-Ngakak. tapi bikin ngakak! dia ga akan bolot kalo udah mendegar uang dan berbicara sama wanita cantikemoticon-Ngakak

4.ADI BIN SELAMET

Quote:


Adi Bing Slamet lahir di Jakarta, 6 Maret 1967. Awal karirnya diawali dari dunia menyanyi, sejak masih berusia kanak-kanak. Dia tercatat telah merilis sekitar 20 buah album.

Adi sendiri adalah putra Bing Slamet (Alm), seorang seniman lawak senior Indonesia. Dan saudara kandung Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet, penyanyi senior. Selain juga paman dari aktris film dan sinetron, Ayudhia Bing Slamet.

terakhir kali dengar waktu kasus sama yang waktu itu mau nyalonin 2014 ganemoticon-Matabelotetapi ga jadi kayaknya emoticon-Ngakak

5.DOYOK

Quote:


ini ane masukin karena menurut ane legend, udah jarang di acara2 komedi sekarang . dia sempet terpuruk karena kasus narkoba juga lho gan emoticon-Matabelo

6.OMAS

Quote:


yang bibirnya lucu itu lho ganemoticon-Matabeloudah jarang banget dia di acara komedi emoticon-Sorry padahal kan ada dia jadi rame gan! hahahaemoticon-Ngakak . sekarang kayaknya dia maen sinetron deh gan

7.JOJON

Quote:


itu lho gan yang masih tua tapi tenaga muda emoticon-Matabeloyang asal pake celana melorot emoticon-Ngakak eh salah,makenya jojon sampe perut . udah jarang di acara komedi, terakhir yang ane tau dia di OVJ gan. udah lama banget emoticon-Sorry

8.KOMENG

Quote:


eeaa ada yang request nih, ini juga termasuk gan ! ane lupa soalnya emoticon-Sorry
Tingkah kocaknya mulai dikenal publik sekitar medio tahun 90-an dalam acara Spontan yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Di acara komedi itu, ia terkenal dengan jargonnya, Uhuiiii.... Pelawak bersuara khas yang menjadi ikon sebuah merek sepeda motor ini pernah disebut-sebut sebagai pelawak dengan bayaran termahal.

8.ADUL

Quote:


Adul yang bernama lengkap Abdul Latief (lahir 8 Juli 1983; umur 30 tahun) dikenal sebagai presenter televisi dan aktor dalam berbagai sinetron komedi. Adul yang bertinggi badan 125 cm ini dikenal luas sebagai presenter televisi acara Belum Cukup Gede dan sebelumnya telah dikenal melalui acara komedi Ngelenong Nyok.Dan sekarang ikut tampil dalam acara Yuk Keep Smile (YKS). Anak keempat dari enam bersaudara ini memulai karier dalam dunia peran dengan menjadi aktor utama dalam film indie EL Meler yang di sutradarai oleh Denis Adiswara.

8.SULE

Quote:


Jalan Panjangnnya menjadi bintang di dunia hiburan sangat panjang dan berliku namun sekarang kesuksesan di dunia hiburan bisa diraihnnya setelah perjuangannya yang panjang. Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule lahir di Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 adalah pemeran yang berawal dari Grup Lawak SOS, Audisi Pelawak TPI (API). Sule semakin dikenal via acara Opera Van Java di Trans7 bersama Andre Taulany, Parto, Nunung dan Azis Gagap.


BONUSLAY emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



maaf ya gan kalo berantakan, ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo ada agan kaskuser yang mau nambahin monggo emoticon-Kissemoticon-Malu

Quote:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Najis
Diubah oleh squesso 25-11-2013 10:21
0
12.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.