Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taht4ternod4Avatar border
TS
taht4ternod4
Maria Diam-diam Masuki Rumah Lalu Bunuh Orangtuanya
Bandung - Aksi pembunuhan pasutri Heri Sondah ( 71 ) dan Joe Lie Bie Nio ( 70) oleh anaknya Maria Vincentia (43) tergolong nekat. Maria dan suaminya Nikolas Ngationo diam-diam masuk ke rumah Heri dan diketahui warga. Keduanya tetap menghabisi nyawa pasangan lansia ini.

Kapolres Bandung AKBP Jamaludin mengatakan sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (1/3/2014), ada warga yang melihat dua orang naik pagar masuk ke rumah Heri di Jalan Pangauban RT 01 RW 11 Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Kemudian warga tersebut melapor ke RW setempat.

"Pak RW lalu menggedor rumah Pak Heri memberitahu kalau ada yang masuk diam-diam ke rumah. Pak Heri dan istrinya keluar rumah. Tapi Pak Heri masuk lagi ke rumah dan lama tidak kembali. Lalu istrinya masuk dan tak lama kemudian teriak minta tolong," tutur Jamaludin dihubungi melalui telepon.

Mendengar teriakan Joe Lie, RW langsung mengontak Polsek. Ketua RW tak berani masuk. Saat polisi datang, kedua korban ditemukan berdampingan dekat kamar mandi. Pelaku diduga melarikan diri melalui atap rumah.

Polisi lalu mencari pelaku yang diketahui dua orang. "Maria ditangkap di atas genting tetangga. Dia terperosok. Sementara suaminya Nikolas berhasil melarikan diri," ujar Jamaludin.

Hingga saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus ini. Untuk sementara, diduga pelaku menghabisi kedua korban karena harta warisan. Pelaku memaksa korban menjual rumahnya. "Pelaku bernama Maria ini anak Pak Heri. Sementara Joe Lie ini ibu tiri Maria," katanya.

Selama ini korban dan pelaku tidak satu rumah. Pelaku mengontrak rumah di daerah Ciwidey.

Di lokasi, polisi menemukan batu dan juga besi. "Apakah kedua benda ini yang dijadikan senjata untuk membunuh, kita akan selidiki," terang Jamaludin.

Sumber

m.detik.com/news/read/2014/03/01/134357/2512314/486/maria-diam-diam-masuki-rumah-lalu-bunuh-kedua-orangtuanya?9922022

Koment ts : sungguh terlalu itu pembunuh, tega bunuh ortu
0
4.8K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.