Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

realmahoalayAvatar border
TS
realmahoalay
Tips Cara Alami Membuat Anak (Laki, Perempuan, Kembar)
Spoiler for no repost:


Tips Cara Alami Membuat Anak (Laki, Perempuan, Kembar)


Semua pasangan suami istri pasti menginginkan anak dari hasil perkimpoian mereka. Banyak dari mereka yang memperhatikan faktor - faktor yang mempercepat kehamilan sehingga memudahkan mereka mendapat anak/ momongan. Cara membuat anak ada beraneka ragam, ada yang kita lakukan secara halal dan ada juga yang dilakukan dengan cara haram. Untuk menghindari cara haram dalam mendapatkan anak anda perlu memperhatikan beberapa aspek di bawah ini:

1. Membuat pola makan sehat:
Memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan, sayur mayur dan air putih untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh anda. Menggunakan pola makanan sehat akan memudahkan anda menjaga kesehatan anda dan membantu menjaga berat badan yang berlebihan.

2. Menanyakan permasalahan ke dokter spesialis:
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal disertai dengan menghindari permasalahan yang terjadi diseputar kehamilan anda maka anda perlu mengkonsultasikan kesuburan anda di dokter terpercaya. Ketika semua cara telah ditempuh dan tidak mendapatkan hasil yang diinginkan maka tidak ada salahnya anda mengkonsultasikan hal tersebut ke ahlinya. dokter akan menutun anda langkah apa yang harus dilakukan, seperti konsumsi makanan untuk kesuburan, memberikan vitamin yang memiliki nutrisi, bahkan memberikan tips-tips mempercepat kehamilan.

3. Memperhatikan Basal Body Temperature (BBT):
Salah satu aspek yang diperhatikan ketika menginginkan anak adalah selalu mengecek suhu tubuh istri. Masa Ovulasi wanita dapat dicek dari suhu tubuh. Sangat dianjurkan untuk mengetahui masa subur wanita salah satu caranya dengan mengecek suhu tubuh. Biasanya suhu tubuh perempuan akan meningkat beberapa hari sebelum proses ovulasi, dengan meningkatnya masa ovulasi maka akan mempermudah proses menstruasi yang dapat menyebabkan kehamilan.


===Tips Cara Membuat Anak Perempuan===

Tips Cara Alami Membuat Anak (Laki, Perempuan, Kembar)


Setelah anda mengetahui beberapa tips untuk mempercepat kahamilan terkadang anda masih memiliki masalah seputar anak. Mungkin sebagian pasangan menginginkan anak laki-laki dan sebagian lainnya meninginkan anak perempuan.

Dr. Muhammad Natsir, Sp.OG, M.Kes pernah menuturkan dalam tabloid nova online, ada banyak tips untuk memperolah anak perempuan diantarannya. Lakukanlah hubungan intim 3 hari sebelum proses ovulasi. Ovulasi dapat diartikan keluarnya sel telur dari induk telur. Untuk mengetahui proses terjadinya ovulasi kami menyarankan untuk mengkonsultasikan ke dokter.

Setelah mengetahui masa ovulasi tersebut dokter akan memerintahkan untuk berhenti berhubungan intim dua hari sebelum ovulasi. Sebelum anda melakukan hubungan suami istri, hendaknya anda menyemburkan 1 liter air dicampur degan dua sendok makan garam meja putih yang telah diaduk (menyemburkan ke miss V).

Seorang wanita dilarang untuk mencapai puncak terlebih dahulu dalam melakukan hubungan intim. Hal tersebut bertujuan untuk mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisasi kandungan asam. Dalam melakukan hubungan badan seorang suami sebaiknya tidak melakukan penetrasi yang dalam saat terjadi orgasme. Masukkan 1/2 saja. dengan begitu akan memudahkan menghasilkan anak perempuan.

Tips selanjutnya dalam berhubungan adalah melakukan hubungan intim secara teratur setelah haid, yaitu setiap 2 hari setelah haid hingga masuk hari ovulasi. Jumlah sperma yang sedikit berpengaruh besar terhadap lahirnya anak perempuan.


===Tips Cara Membuat Anak Laki-Laki===

Tips Cara Alami Membuat Anak (Laki, Perempuan, Kembar)


Kebanyakan pasangan suami istri yang memiliki banyak anak perempuan akan mengharapkan kehadiran anak laki-laki. Bahkan ada mitos pasangan suami istri mengharapkan anak pertama adalah seorang laki-laki. Untuk memenuhi hal tersebut ada beberapa cara tertentu walaupun tingkat keberhasilan-nya tidak mencapai angka 90%. Namun tidak ada salahnya menjalankan tips mendapatkan anak laki-laki.

1. Cara berhubungan intim untuk membuat anak laki-laki:
Untuk memiliki anak laki-laki, perlu memperhatikan pola hubungan intim terhadap penentuan jenis kelamin anak terutama jika menginginkan anak laki-laki. Setelah menentukan anak yang ingin dilahirkan maka langkah kedua adalah memperhatikan siklus haid dan siklus menstruasi. Dengan mengetahui masa subur wanita akan memudahkan untuk mengetahui dan memonitoring langkah apa yang harus diperhatikan.

2. Cara Menentukan Anak Saat Ovulasi:
Seorang istri yang memiliki siklus menstruasi yang normal (siklus menstruasi teratur) maka akan mudah membuat anak laki-laki dibandingkan dengan anak perempuan. Telah diketahui bersama bahwa masa subur wanita kurang lebih 14 hari setelah hari pertama haid, dengan siklus haid wanita 28 hari. Proses setelah menstruasi ini disebut masa subur, dimana sel telur akan terlepas dari induk telurnya. Proses inilah yang disebut Ovulasi.

Tanda - tanda ovulasi dapat dikenali dengan memperhatikan beberapa hal berikut:
*Ovulasi dikenali dengan memperhatikan servical mucus (cairan mulut rahim) yang bening elastis dan seperti putih telur. Saat terjadinya ovulasi, saat Bangun dari tidur temperatur tubuh akan meningkat hal tersebut disebabkan oleh meningkatnya hormon progesteron yang bersamaan dengan pelepasan telur.

*Pada saat ovulasi ada sebagian wanita yang mengalami sakit perut di bagian bawah samping kanan. Ada yang ringan dan ada yang berat. Jika ingin mengetahui masa ovulasi secara pasti maka saya menganjurkan untuk menggunakan alat tes ovulasi. Dengan menggunakan sampel urine, kita dapat mendeteksi hormon lutein yang khas pada saat ovulasi. Sebelum Melakukan hubungan inti untuk pembuahan.

Suami tidak diperkenankan untuk berhubungan selama 3-5 hari. Hal tersebut dibutuhkan supaya sperma yang akan dibuahi memiliki kualitas terbaik sehingga selnya lebih cenderung ke laki-laki dan mempunyai kekuatan untuk membuahi sel telur.

Dalam melakukan hubungan intim sebaiknya mencari posisi yang memudahkan sperma masuk kedalam sel telur. Posisi yang sangat dianjurkan adalah seorang suami berada di atas. Saat ingin ejakulasi maka seorang suami harus membenamkannya sedalam mungkin, dan upayakan berhubungan pada malam hari.


===Cara Membuat Anak Kembar===

Tips Cara Alami Membuat Anak (Laki, Perempuan, Kembar)


Anak kembar telah menjadi fenomena yang memiliki teka-teki alam sekarang ini. 2 makhluk yang hampir sama dalam kandungan seorang ibu dan memiliki tempat yang sama semasa hidupnya. Dua organisme yang secara bersamaan terjadi pada waktu yang juga sama. Semakin banyak yang menanyakan, adakah tips cara khusus dalam membuat anak kembar? Langkah-langkah apa yang dilakukan untuk memperoleh anak kembar? Dan banyak lagi pertanyaan seputar pembuatan anak kembar. Secara pasti, kita tidak dapat menentukan faktor apa yang menyebabkan seorang terlahir dengan kembar. Bahkan seorang dokter pun tidak bisa menjawab hal tersebut.

Untuk mengetahui hal tersebut kita perlu memperhatikan beberapa fakta yang terjadi pada wanita yang melahirkan anak kembar. Meskipun hal tersebut tidak 100% valid ada baiknya mengikuti langkah-langkahnya untuk mendapatkan. Beberapa faktor yang berperan dalam lahirnya anak kembar:

1. Anak Kembar Disebabkan Oleh Usia:
Ahli kandungan ada yang beranggapan bahwa hamil di usia 35 tahun memiliki kecenderungan untuk mendapatkan anak kembar. Namun hamil di usia ini tidak direkomendasikan. Hal tersebut dikarenakan di usia tersebut akan banyak gangguan kesehatan jika terdapat kehamilan.

2. Anak Kembar Disebabkan Keturunan:
Seorang laki-laki dan perempuan yang terlahir dalam keadaan kembar biasanya memiliki anak yang juga kembar. Untuk membuktikan hal tersebut silahkan menyanyakan kepada tetangga yang memiliki anak kembar.

3. Anak Kembar Disebabkan Oleh Makanan:
Para ahli pernah berkata mengkonsumsi ubi jalar dalam jumlah yang banyak berpeluang memiliki bayi kembar. Beberapa negara di bagian selatan banyak yang memiliki anak kembar disebabkan oleh ubi jalar yang mereka konsumsi. Kandungan ubi jalar mengandung kesuburan.

[url=duniacaradantips.blogspot.com/2014/01/tips-cara-membuat-anak.html
]Ref[/url]
Diubah oleh realmahoalay 28-02-2014 04:27
0
20.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.