Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mycelestaAvatar border
TS
mycelesta
om ane kena gendam gan. tolongin dong...
selamat malam agan2 semua... ini thread pertama ane sekaligus mau minta bantuan agan2 disini yang bisa nerawang si tukang gendam. langsung aja ke kronologisnya ya gan.

jadi 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 24 februari 2014 jam 5 sore datang bertamu seorang laki2 ke runah om ane gan. dia mau nyari ikan gabus buat ngobatin nyokapnya yang lagi sakit (katanya sih), kebetulan om ane jual ikan lele dan kawan2 dan kadang juga punya ikan gabus. biasanya nih yang setor ikan gabus datangnya sore mau maghrib gitu gan so om ane nyuruh nunggu tuh tukang gendam.
sampai maghrib om ane dan istrinya ngobrol ngalor ngidul sama tuh orang sampe akhirnya dia pamit mau ke masjid dulu buat maghriban.
nah om ane ga curiga sama sekali ya gan wong kliatan alim gitu tuh orang. skip. abis maghrib tuh orang balik lagi gan ke rumah om ane. ga tau apa yang diobrolin tapi masalah ikan tadi sudah terlupakan.
sekitar jam 8an om ane ke rumah ane buat minta botol air mineral yang gede. ditanyain sama nyokap ane mo buat apa? katan om ane dia disuruh tuh orang buat nyari air di masjid sambil dibacain al fatihah 47x gan setelah dikasih cincin yang ada batu akiknya sama tuh orang. katanya tuh cincin bisa buat nyembuhin orang gitu. ditegur sama nyokap ane buat ga sembarangan nerima barang2 kayak gituan, tapi om ane ga mau dengar gan.
tante ane juga kena gendam gan, begitu om ane ke masjid nyari air, si tukang gendam nyuruh tante ane berendam di kamar mandi sambil baca al fatihah 33x. dan nurut aja deh tante ane.
dan akhirnya bisa ditebak duit yang buat dagangan tante ane hilang plus perhiasan 87gram juga diambil. ga itu aja, dompet om ane juga melayang dan lebih parahnya lagi uang masjid (om ane bendahara masjid) juga diambil gan. total kira2 100jt lebih dibawa kabur tuh orang.

jadi ane minta bantuan temen2 di forsup kaskus ini kali aja ada yang bisa nerawang atau apalah itu mungkin bisa bikin si tukang gendam ni balikin tuh barang yang diambil atau kalo gak balikin deh surat2 pentingnya aja. mana stnk 3 biji juga dibawa emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry kasian om ane.

segitu aja ceritanya gan. ane minta bantuannya ya gan... makasih.
(maaf kalau berlepotan. masih newbie ini gan)

ini ane sertakan foto ruang tamu dan kamar om ane dimana tuh orang ngobrak ngabrik seenaknya.

ruang tamu
om ane kena gendam gan. tolongin dong...

ruang tv
om ane kena gendam gan. tolongin dong...

kamar
om ane kena gendam gan. tolongin dong...
om ane kena gendam gan. tolongin dong...
0
2.1K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.