Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajanrendAvatar border
TS
ajanrend
Timnas U-19 Bakal Jajal Brasil, Argentina, dan Barca di Spanyol!
Jakarta - BTN telah memutuskan untuk mengirim tim nasional Indonesia U-19 mengikuti sebuah turnamen di Spanyol. Di ajang itu mereka bakal menjajal timnas U-20 Brasil, Argentina, dan Barcelona.

Turnamen yang diikuti oleh Evan Dimas dkk. itu bertajuk L'Alcufia International U-20 Football Tournament. Di ikuti oleh 10 tim, turnamen itu bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Timnas U-19, peserta lainnya adalah timnas U-20 Brasil, timnas U-20 Argentina, timnas U-20 Chili, timnas U-20 Amerika Serikat, timnas U-20 Jepang, timnas U-20 China, merupakan negara pesertanya. Dua tim junior klub Spanyol, Barca dan Valencia, menjadi pelengkapnya.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Sekjen BTN Sefdin Saefudin, Kamis (27/2/2014).

"Turnamen ini akan digelar pada Agustus 2014. Turnamen ini merupakan turnamen U-20 yang diikuti oleh delapan negara dan dua klub. Ada Cina U-20, Jepang U-20, Chili U-20, Amerika Serikat U-20, Brasil U-20," ungkap Sefdin kepada para pewarta.

Sefdin menambahkan ujicoba tersebut sangat penting bagi timnas U-19 sebelum terjun di Piala Asia Oktober mendatang. "Ujicoba ini termasuk ujicoba internasional. Karena sesuai agenda timnas U-19 akan berujicoba dengan tim lokal dan internasional," kata dia.

Sebagai catatan L'Alcufia International U-20 Football Tournament merupakan sebuah turnamen yang telah digelar sejak 1984. Kejuaraan itu sudah melahirkan beberapa pesepakbola sukses seperti Raul Gonzalez, Isco dan Mauro Icardi.


0
3K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.